FILM SUSHANT SINGH RAJPUT - KRITI SANON RAABTA, MENJIPLAK FILM HOLLYWOOD 300?

FILM SUSHANT SINGH RAJPUT - KRITI SANON RAABTA, MENJIPLAK FILM HOLLYWOOD 300?


Sejak awal, pembuat film Dinesh Vijan menyatakan bahwa ‘Raabta’ merupakan film eksyen dengan latar belakang kisah cinta romantis. Tetapi banyak yang tidak tahu jika ternyata film di setting dalam dua era yang berbeda. 

Dan baru-baru ini, dikabarkan bahwa film ‘Raabtaa’ ini benar-benar merupakan film petualangan fantasi yang juga termasuk dalam era fiksi juga.

Meski belum diketahui periode waktu tersebut, namun menurut aktor utamanya Sushant Singh Rajput menyatakan bahwa era tersebut tidak terdapat referensi dalam sejarah, tetapi dia berharap bahwa penonton akan memuji dan menghargai kerja keras mereka. 
Menurut kabar, film yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon ini merupakan film eksyen-romantis dalam periode waktu tertentu. Dan menurut kabar film tersebut diinspirasi oleh film Hollywood bergenre drama perang berjudul ‘300’. Sayangnya, belum diketahui kepastiannya karena sang aktor mapun aktrisnya beum memperlihatkan kostum mereka.

Film ‘Raabtaa’ merupakan film debut dari produser Dinesh Vijan sebagai sutradara. Dan dikatakan bahwa film mempunyai setting dan karakter yang lebih besar. Film ini juga akan menampilkan aktris terkenal Deepika Padukone sebagai bintang tamu untuk melakukan ‘item song’ lagu berjudul ‘Raabtaa’ dari soundtrack film ‘Agent Vinod’.

Demi film terlihat lebih bagus, maka para pemain telah dilatih secara fisik dalam pelatihan penggunaan senjata. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SUSHANT SINGH RAJPUT - KRITI SANON RAABTA, MENJIPLAK FILM HOLLYWOOD 300?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url