Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak awal, pembuat film Dinesh Vijan menyatakan bahwa ‘Raabta’ merupakan film eksyen dengan latar belakang kisah cinta romantis. Tetapi banyak yang tidak tahu jika ternyata film di setting dalam dua era yang berbeda. 

Dan baru-baru ini, dikabarkan bahwa film ‘Raabtaa’ ini benar-benar merupakan film petualangan fantasi yang juga termasuk dalam era fiksi juga.

Meski belum diketahui periode waktu tersebut, namun menurut aktor utamanya Sushant Singh Rajput menyatakan bahwa era tersebut tidak terdapat referensi dalam sejarah, tetapi dia berharap bahwa penonton akan memuji dan menghargai kerja keras mereka. 
Menurut kabar, film yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon ini merupakan film eksyen-romantis dalam periode waktu tertentu. Dan menurut kabar film tersebut diinspirasi oleh film Hollywood bergenre drama perang berjudul ‘300’. Sayangnya, belum diketahui kepastiannya karena sang aktor mapun aktrisnya beum memperlihatkan kostum mereka.

Film ‘Raabtaa’ merupakan film debut dari produser Dinesh Vijan sebagai sutradara. Dan dikatakan bahwa film mempunyai setting dan karakter yang lebih besar. Film ini juga akan menampilkan aktris terkenal Deepika Padukone sebagai bintang tamu untuk melakukan ‘item song’ lagu berjudul ‘Raabtaa’ dari soundtrack film ‘Agent Vinod’.

Demi film terlihat lebih bagus, maka para pemain telah dilatih secara fisik dalam pelatihan penggunaan senjata. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top