DUA FILM KARYA PRIYANKA CHOPRA AKAN DIPUTAR DI AJANG NEW YORK INTERNATIONAL FILM FESTIVAL 2107

DUA FILM KARYA PRIYANKA CHOPRA AKAN DIPUTAR DI AJANG NEW YORK INTERNATIONAL FILM FESTIVAL 2107


Sejak membintangi serial TV Amerika 'Quantico', nama Priyanka Chopra terus melesat di perfilman dunia tersebut. Apalagi saat ini, Priyanka tengah membuat debutnya di perfilman Hollywood dalam film 'Baywatch', yang membuat namanya makin berkibar di dunia internasional.

Kesuksesannya itulah yang setidaknya membuat Priyanka makin yakin untuk mulai berkarir sebagai produser. Lewat rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', Priyanka telah berhasil memproduksi film Marathi perdananya yang berjudul 'Ventilator' dan film Punjabi 'Sarvann'. 

Dan kabarnya, dua film produksi Priyanka tersebut akan dicoba diikut-sertakan di ajang 'New York International Film Festival 2017 (NYIFF)' yang akan berlangsung pada 4 Mei 2017 mendatang di Amerika Serikat.
Film 'Ventilator' yang disutradarai oleh Rajesh Mapuskar dibintangi oleh lebih dari 100 artis. Sementara film 'Sarvann' dibintangi oleh Amrinder Gill sebagai pemeran utamanya dan didukung oleh Ranjit bawa dan Simi Chahal.

"Merasa sangat hebat mendapat apresiasi. Terima kasih NYIFF 2017 yang telah memilih film kami. Benar-benar merasa tersanjung, karena 'Sarvann' adalah film pertama Punjabi yang masuk di ajang pnghargaan sebesar itu. Dan itu akan menolong pertumbuhan bioskop untuk perfilman Punjabi," ujar Karan Gulani, sutradara ’Sarvann’ senang.

'New York International Film Festival 2017' akan dibuka dengan pemutaran film karya Prakash Jha berjudul 'Lipstick Under My Burkha'. Festival Film akan berlangsung selama 4 hari dan akan berakhir pada 7 Mei 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DUA FILM KARYA PRIYANKA CHOPRA AKAN DIPUTAR DI AJANG NEW YORK INTERNATIONAL FILM FESTIVAL 2107? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url