Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak membintangi serial TV Amerika 'Quantico', nama Priyanka Chopra terus melesat di perfilman dunia tersebut. Apalagi saat ini, Priyanka tengah membuat debutnya di perfilman Hollywood dalam film 'Baywatch', yang membuat namanya makin berkibar di dunia internasional.

Kesuksesannya itulah yang setidaknya membuat Priyanka makin yakin untuk mulai berkarir sebagai produser. Lewat rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', Priyanka telah berhasil memproduksi film Marathi perdananya yang berjudul 'Ventilator' dan film Punjabi 'Sarvann'. 

Dan kabarnya, dua film produksi Priyanka tersebut akan dicoba diikut-sertakan di ajang 'New York International Film Festival 2017 (NYIFF)' yang akan berlangsung pada 4 Mei 2017 mendatang di Amerika Serikat.
Film 'Ventilator' yang disutradarai oleh Rajesh Mapuskar dibintangi oleh lebih dari 100 artis. Sementara film 'Sarvann' dibintangi oleh Amrinder Gill sebagai pemeran utamanya dan didukung oleh Ranjit bawa dan Simi Chahal.

"Merasa sangat hebat mendapat apresiasi. Terima kasih NYIFF 2017 yang telah memilih film kami. Benar-benar merasa tersanjung, karena 'Sarvann' adalah film pertama Punjabi yang masuk di ajang pnghargaan sebesar itu. Dan itu akan menolong pertumbuhan bioskop untuk perfilman Punjabi," ujar Karan Gulani, sutradara ’Sarvann’ senang.

'New York International Film Festival 2017' akan dibuka dengan pemutaran film karya Prakash Jha berjudul 'Lipstick Under My Burkha'. Festival Film akan berlangsung selama 4 hari dan akan berakhir pada 7 Mei 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top