Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses dengan film debut Hollywoodnya 'XXX: The Return Of Xander Cage', aktris manis Deepika Padukone langsung disibukkan dengan film epic Bollywoodnya ‘Padmavati’.

Meski proses pembuatan film karya Sanjay Leela Bhansali itu mengalami dua kali penyerangan, yakni di Jaipur dan Kolhapur oleh para aktifis yang mengakibatkan dirusaknya kostum dan asesoris, meski begitu syuting tetap berjalan.

Bahkan di sebuah acara di Delhi, Deepika menyatakan bahwa syuting film ‘Padmavati’ sangat menyenangkan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dan ketika disinggung tentang proyek barunya di Hollywood, aktris 'Chennai Express' dan 'Happy New Year' ini mengatakan, "Belum ada proyek baru di Hollywood. Banyak sebenarnya tawaran yang datang dan aku bahagia," ujar gadis berusia 31 tahun ini pasti.
Deepika Padukone yang berada di Delhi untuk sebuah acara peluncuran smartphone 'Oppo', dimana Deepika menggantikan Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor sebagai brand ambassador 'Oppo' kamera phone menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan dunia fofografi.

'Padmavati' diproduksi dan disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Selain Deepika Padukone, 'Padmavati' juga dibintangi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. Film rencana akan dirilis pada 17 November 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top