DEEPIKA PADUKONE: BELUM ADA PROYEK BARU DI HOLLYWOOD

DEEPIKA PADUKONE: BELUM ADA PROYEK BARU DI HOLLYWOOD


Setelah sukses dengan film debut Hollywoodnya 'XXX: The Return Of Xander Cage', aktris manis Deepika Padukone langsung disibukkan dengan film epic Bollywoodnya ‘Padmavati’.

Meski proses pembuatan film karya Sanjay Leela Bhansali itu mengalami dua kali penyerangan, yakni di Jaipur dan Kolhapur oleh para aktifis yang mengakibatkan dirusaknya kostum dan asesoris, meski begitu syuting tetap berjalan.

Bahkan di sebuah acara di Delhi, Deepika menyatakan bahwa syuting film ‘Padmavati’ sangat menyenangkan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dan ketika disinggung tentang proyek barunya di Hollywood, aktris 'Chennai Express' dan 'Happy New Year' ini mengatakan, "Belum ada proyek baru di Hollywood. Banyak sebenarnya tawaran yang datang dan aku bahagia," ujar gadis berusia 31 tahun ini pasti.
Deepika Padukone yang berada di Delhi untuk sebuah acara peluncuran smartphone 'Oppo', dimana Deepika menggantikan Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor sebagai brand ambassador 'Oppo' kamera phone menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan dunia fofografi.

'Padmavati' diproduksi dan disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Selain Deepika Padukone, 'Padmavati' juga dibintangi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. Film rencana akan dirilis pada 17 November 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE: BELUM ADA PROYEK BARU DI HOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url