Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood, Anushka Sharma yang saat ini sibuk promosi film terbarunya ‘Phillauri’, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera syuting untuk perannya dalam film biopic Sanjay Dutt.

Anushka Sharma yang berperan cameo di film karya Rajkumar Hirani menyatakan bahwa meski perannya adalah peran kecil, namun perannya sangat penting. Dan perannya juga sangat dihargai.

Film biopic Sanjay Dutt ini merupakan film kedua Anushka yang bekerjasama dengan sutradara Rajkumar Hirani setelah dalam ‘PK’ yang blockbuster. Anushka sendiri pernah melakukan test untuk casting film ‘3 Idiots’, namun Anushka justru mendapat peran utama di film ‘PK’ bareng Aamir Khan.
Kini setiap orang menunggu-nunggu peran seperti apa yang akan dilakukan aktris ’Sultan’ ini di film biopic Sanjay Dutt.

Film biopic Sanjay Dutt ini hingga kini belum menemukan judul yang pas. Dan film dibintangi Ranbir Kapoor (sebagai Sanjay Dutt), lalu Dia Mirza, Paresh Rawal dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top