Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Megastar Bollywood Amitabh Bachchan menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah ikut berbela-sungkawa atas meninggalnya ayah dari aktris Aishwarya Rai, Krishnaraj Rai. 

Bintang legendaris Bollywood itu juga menulis di akun pribadinya. “Kepada mereka yang telah mengungkapkan belasungkawa atas meniggalnya ayah Aishwarya … terima kasih,” tulis Big B di akun Twitternya. 

Krishnaraj Rai yang dirawat secara intensif di Rumah sakit Lilavati Hospital Mumbai, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (18/3/2017) lalu. Besan Amitabh Bachchan itu dimakamkan pada pukul 20.30 waktu setempat di Vile Parle Seva Sansthan Shamshan Bhoomi.
Tidak hanya Aishwarya dan suaminya, Abhishek Bachchan yang merasakan kesedihan yang mendalam, sang ayah mertua Amitabh Bachchan juga terlihat sangat sedih. 

Beberapa selebritis Bollywood yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir bagi ayah Aishwarya Rai adalah Shah Rukh Khan, sutradara Sanjay Leela Bhansali, Kunal kapoor, sutradara Ashutosh Gowariker dan sitrinya, Sunita, Simi garewal, JP Dutta, Goldie Behl, manish Malhotra, Puneet Malhotra, Sikander Kher, Bunty Walia dan banyak lagi.

Krishnaraj Rai meninggal karena kanker Limfoma yang dideritanya sejak tahun 2008.  Krishnaraj meninggalkan seorang istri, Vrinda Rai dan dua anak, Aishwarya Rai (yang menikah dengan aktor Abhishek Bachchan) dan Aditya Rai. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top