Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film Bollywood ‘Begum Jaan’ yang mengambil setting era sebelum Kemerdekaan India, kembali akan menampilkan kekuatan akting aktris Vidya Balan. Dan seperti filmnya 'Kahaani', 'Begum Jaan' juga akan menggunakan suara megastar Amitabh Bachchan, namun tidak sebagai penyanyi melainkan lebih dari itu.

'Begum Jaan' akan menceritakan tentang sejarah partisi yang kontroversi antara India dan Pakistan, dan Amitabh Bachchan yang akan menarasikannya di belakang layar, bagaimana partisi itu terjadi dan bagaimana cerita film itu dimulai.

Menurut sutradara filmnya, Srijit Mukerji bahwa suara Amitabh Bachchan yang besar dan kuat, serta berwibawa sangat pas untuk mengisi suara tersebut. Suaranya yang khas sangat dinantikan oleh para penggemarnya. 
Srijit juga menyatakan bahwa sang megastar langsung menyatakan setuju saat melihat naskahnya. Dan mereka pun langsung merekam dan hanya butuh waktu satu minggu yang dilakukan pada Januari 2017 lalu.

Srijit juga sangat terkesan dengan cara kerja Amitabh Bachchan yang penuh semangat dan penuh emosi. Srijit sangat memuji apa yang dilakukan Big B dan benar-benar sangat mengagumkannya.

Film 'Begum Jaan' dibintangi Vidya Balan sebagai bintang utamanya, dan didukung oleh Gauhar Khan, Pallavi Sharda, Ila Arun, Rajit Kapoor, Vivek Mushram dan banyak lagi. Film rencana akan dirilis pada 14 April 2017. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top