AMITABH BACHCHAN SUMBANGKAN SUARANYA DALAM FILM BEGUM JAAN

AMITABH BACHCHAN SUMBANGKAN SUARANYA DALAM FILM BEGUM JAAN


Film Bollywood ‘Begum Jaan’ yang mengambil setting era sebelum Kemerdekaan India, kembali akan menampilkan kekuatan akting aktris Vidya Balan. Dan seperti filmnya 'Kahaani', 'Begum Jaan' juga akan menggunakan suara megastar Amitabh Bachchan, namun tidak sebagai penyanyi melainkan lebih dari itu.

'Begum Jaan' akan menceritakan tentang sejarah partisi yang kontroversi antara India dan Pakistan, dan Amitabh Bachchan yang akan menarasikannya di belakang layar, bagaimana partisi itu terjadi dan bagaimana cerita film itu dimulai.

Menurut sutradara filmnya, Srijit Mukerji bahwa suara Amitabh Bachchan yang besar dan kuat, serta berwibawa sangat pas untuk mengisi suara tersebut. Suaranya yang khas sangat dinantikan oleh para penggemarnya. 
Srijit juga menyatakan bahwa sang megastar langsung menyatakan setuju saat melihat naskahnya. Dan mereka pun langsung merekam dan hanya butuh waktu satu minggu yang dilakukan pada Januari 2017 lalu.

Srijit juga sangat terkesan dengan cara kerja Amitabh Bachchan yang penuh semangat dan penuh emosi. Srijit sangat memuji apa yang dilakukan Big B dan benar-benar sangat mengagumkannya.

Film 'Begum Jaan' dibintangi Vidya Balan sebagai bintang utamanya, dan didukung oleh Gauhar Khan, Pallavi Sharda, Ila Arun, Rajit Kapoor, Vivek Mushram dan banyak lagi. Film rencana akan dirilis pada 14 April 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN SUMBANGKAN SUARANYA DALAM FILM BEGUM JAAN ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url