Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan benar-benar terpukul atas kematian ayahandanya, Krishnaraj Rai pada Sabtu (18/3/2017).

"Para dokter teah memperingatkan keluarga. Tetapi tak seorangpun yang siap menerima kematian anggota keluarga yang sangat dicintainya. Kematian bahkan tak bisa dihindari. Aishwarya meski terlihat kuat dan tabah, namun dia benar-benar sangat terpukul," ujar teman Aishwarya yang sangat dekat dengan keluarga Aishwarya.

"Iya meskipun saat pergi ke acara-acara internasional, Aishwarya sering ditemani ibundanya, Vrinda Rai, namun Aishwarya dikenal sangat dekat dengan ayahandanya. Tak hanya Aishwarya, suami Aishwarya yaitu Abhishek Bachchan juga sangat dekat dengan ayah mertuanya, Krishnarajji," tambah teman Aishwarya tersebut.
Bahkan pasangan Aishwarya dan Abhishek berjanji untuk saling mendukung, terutama yang berhubungan dengan karir mereka.

"Sampai Aishwarya pulih dari kesedihannya, Abhishek berjanji akan selalu berada di sisinya. Kenyataannya, tak hanya Abhishek, bahkan keluarga besar Bachchan juga berkomitmen untuk menghormati keluarga besannya itu. Hal itu dibuktikan Bachchan, yakni Amitabh Bachchan menunda beberapa jadwalnya salah satunya adalah saat dia harus bertemu dengan Superstar Shah Rukh Khan untuk sebuah even," tambah sang teman lagi.

Tidak hanya itu, bahkan kabarnya aktor yang biasa disapa Big B itu juga menunda  rilis film terbarunya 'Sarkar 3'. Awalnya, film karya Ram Gopal Varma akan dirilis pada 7 April 2017 dan akhirnya ditunda hingga 12 Mei 2017. Semua itu dilakukan Big B untuk menghormati dan sebagai bentuk dukacita atas musibah yang menimpa besannya tersebut. 

"Satu alasan kenapa film 'Sarkar 3' ditunda adalah karena akan terlihat kurang etis mempromosikan film di saat keluarga sedang berduka," ujar sang teman pasti. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top