Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kepolisian Mumbai menangkap satu orang yang diduga telah mengirimkan ancaman pembunuhan terhadap pembuat film Mahesh Bhatt dan putrinya, aktris Alia Bhatt.Tersangka diduga telah mengancam Mahesh dengan mengatakan akan menyerang putrinya, Alia dan istrinya, Soni Razdan dengan peluru jika tidak membayarnya sebesar 50 lakhs rupee (sekitar Rp 1 milyar).  

 Penangkapan dilakukan setelah tertuduh mengirimkan detil akunnya kepada Mahesh. 
"Tertuduh mengirimkan detil akunnya. Lalu kami melacaknya hingga ke nomor handphonenya. Dia kini dia telah ditahan," ujar perwira polisi senior menjelaskan.
Menurut sumber, setelah Mahesh Bhatt melaporkan ancaman terhadap dirinya dan keluarganya ke kantor polisi Juhu, kasus kemudian diteruskan ke kepolisian Anti-Pemerasan. Setelah samg tersangka teridentifikasi, dia ditangkap dengan pertolongan kepolisian Uttar Pradesh.

Menurut laporan, orang yang belum diketahui identitasnya ini menelpon Mahesh Bhatt dan meminta disediakan uang sebesar 50 lakhs rupee (Sekitar Rp 1 milyar). Dalam telponnya, dia mengancam akan membunuh Alia dan Soni jika permintaannya tidak dipenuhi dalam waktu yang telah ditentukan.

Mahesh Bhatt mendapat telpon ancaman pemerasan yang pertama pada 26 Februari  2017 lalu. Dia meminta Mahesh Bhatt mengirim uangnya ke banknya yang berada di Lucknow.

Tak hanya mendapat ancaman lewat telpon, Mahesh juga diancam via WA (WhatsApp) dari seseorang yang mengaku sebagai ketua geng. 

"Jika Anda gagal memenuhi tuntutan kami, maka kami akan menyarangkan beberapa peluru ke dalam tubuh Putri Anda, Alia dan istri Anda, Soni," tulis sang ketua geng dalam WA nya.

Kasus ini kini tengah dalam penyelidikan polisi, dan dianggap telah melanggar pasal 387 (tentang ancaman pembunuhan dan pemerasan). 

Ini bukan yang pertama kalinya bagi keluarga Bhatt menjadi target pemerasan dan ancaman lewat telpon. Sebelumnya, pada November 2014, Mahesh juga mendapat ancaman yang sama untuk dirinya dan keluarganya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top