Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa bulan belakangan ini, film 'Baazaar' karya Nikhil Advani masih belum ada kepastian siapa artis-artis yang bakal memerankannya. Sementara nama Saif Ali Khan yang sejak awal dikabarkan akan bermain dalam film ini, juga masih belum diketahui kepastiannya.

Namun kini diperoleh kabar bahwa pemilihan pemain untuk 'Baazaar' telah mendapat kepastian. Mereka adalah Saif Ali khan, Nimrat Kaur dan aktris 'Dangal', Fatima Sana Sheikh. 

Dengan berlatar-belakang pasar saham 'Baazaar' dikatakan adalah sebuah film bergenre thriller, dimana Nimrat Kaur akan berperan sebagai kekasih Saif Ali Khan. Di sisi lain, juga akan menampilkan kisah cinta lainnya yakni Fatima Sana Sheikh dengan Rohan Mehra, yang tak lain adalah putra (alm) aktor Vinod Mehra. Dan film karya Nikhil Advani ini sekaligus menjadi debut filmnya di Bollywood. 
Baru-baru ini, 'Baazaar' diterpa kontroversi dimana dikatakan bahwa rumah produksi Balaji Motion Pictures yang akan memproduksi film ini tiba-tiba memutuskan kontrak. Namun setelah Emmay Productions mengumumkan bahwa dirinya akan bekerjasama dengan Balaji Motion Pictures untuk memproduksi film 'Baazaar' ini, akhirnya kepastian pun didapatkan.

Film rencana akan dimulai syutingnya sesegera mungkin, begitupun dengan peluncuran resmi film ini beserta para pemainnya akan segera dilaksanakan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top