Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pada September 2016 lalu telah terjadi kecelakaan, dimana kecelakaan itu melibatkan aktris Bollywood Bhagyashree. Bhagyashree dipanggil oleh kepolisian Santacruz untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bhagyashree dipaorkan ke polisi oleh seorang warga Santacruz bernama Mohammed Nausif Shaikh. Dalam laporannya, Nausif menyatakan bahwa pada September tahun lalu, saat dirinya mengendarai sepeda dari Khar melewati Link Road, saat dia berhenti di sebuah lampu merah di SV Road di Santacruz, tiba-tiba sepedanya ditabrak sebuah mobil Skoda warna putih, yang ngebut dengan melanggar lampu lalu lintas.
Mobil tersebut tak hanya melukai kaki kiri Nausif, tapi juga membuatnya terpental jauh. Dengan bersakit-sakit, Nausif pun akhirnya sampai di rumah sakit Asha Parekh dengan menggunakan bajaj.

Sesampainya di rumah sakit, suami Bhagyashree, Himmalay Dassani dan rekannya, Raj Kishan mengunjungi Nausif di rumah sakit. Nausif dalam laporannya menulis bahwa Himmalay berkata padanya bahwa yang mengemudi mobil Skoda putih adalah istrinya, Bhagyashree. 

Di rumah sakit Asha Parekh rupanya tidak ada dokter artopedi, hingga Nausif harus dipindahkan ke rumah sakit  Holly Cross. Himmalay dan Raj pun mengikuti Nausif ke rumah sakit Holly Cross dan mengingatkan Nausif untuk tidak melaporkan istrinya ke polisi.

Selain itu, Himalaya juga berjanji akan menanggung semua biaya rumah sakit dengan mendepositokan uang sebesar 25 ribu rupee (Rp 5 juta) ke rekening Nausif.    

Setelah operasi, Nausif menghubungi Himmalay untuk minta sisa uangnya. Dan dokter ortopedi yang direkomendasikan oleh Himmalay yaitu Kishan, sudah berkali-kali ditelpon namun tidak ada respon. Nausif pun merasa ditipu oleh Himmalay, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Dan kini, kabarnya Nausif mengecam kepolisian Santacruz yang lambat mengurus permasalahannya yang melawan aktris ‘Maine Pyar Kiya’ tersebut. Namun kepolisian beralasan bahwa mereka masih mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan dalam kasus ini.

Dan kabar terbarunya, polisi menyatakan bahwa yang menyetir mobil Skoda putih tersebut bukanlah Bhagyashree melainkan supirnya.  Himmalay juga menambahkan bahwa yang mengendarai mobilnya adalah sang supir dan bukan istrinya. Himmalay menyatakan bahwa Nausif hanya mencoba memeras mereka. 

Selain itu, Himalaya juga mempunyai cukup bukti berupa rekaman panggilan telpon yang berisi suara Nausif yang meminta sejumlah uang. Kini, Himmalay sedang merencanakan menggugat balik Nausif dengan kasus pemerasan dan pemaksaan.

Bhagyashree adalah aktris Bollywood yang membuat debutnya dalam film ‘Maine Pyar Kiya’ (1989) berpasangan dengan Salman Khan. Film disutradarai oleh Sooraj Barjatya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top