AKTRIS BOLLYWOOD BHAGYASHREE DILAPORKAN KE POLISI

AKTRIS BOLLYWOOD BHAGYASHREE DILAPORKAN KE POLISI


Pada September 2016 lalu telah terjadi kecelakaan, dimana kecelakaan itu melibatkan aktris Bollywood Bhagyashree. Bhagyashree dipanggil oleh kepolisian Santacruz untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bhagyashree dipaorkan ke polisi oleh seorang warga Santacruz bernama Mohammed Nausif Shaikh. Dalam laporannya, Nausif menyatakan bahwa pada September tahun lalu, saat dirinya mengendarai sepeda dari Khar melewati Link Road, saat dia berhenti di sebuah lampu merah di SV Road di Santacruz, tiba-tiba sepedanya ditabrak sebuah mobil Skoda warna putih, yang ngebut dengan melanggar lampu lalu lintas.
Mobil tersebut tak hanya melukai kaki kiri Nausif, tapi juga membuatnya terpental jauh. Dengan bersakit-sakit, Nausif pun akhirnya sampai di rumah sakit Asha Parekh dengan menggunakan bajaj.

Sesampainya di rumah sakit, suami Bhagyashree, Himmalay Dassani dan rekannya, Raj Kishan mengunjungi Nausif di rumah sakit. Nausif dalam laporannya menulis bahwa Himmalay berkata padanya bahwa yang mengemudi mobil Skoda putih adalah istrinya, Bhagyashree. 

Di rumah sakit Asha Parekh rupanya tidak ada dokter artopedi, hingga Nausif harus dipindahkan ke rumah sakit  Holly Cross. Himmalay dan Raj pun mengikuti Nausif ke rumah sakit Holly Cross dan mengingatkan Nausif untuk tidak melaporkan istrinya ke polisi.

Selain itu, Himalaya juga berjanji akan menanggung semua biaya rumah sakit dengan mendepositokan uang sebesar 25 ribu rupee (Rp 5 juta) ke rekening Nausif.    

Setelah operasi, Nausif menghubungi Himmalay untuk minta sisa uangnya. Dan dokter ortopedi yang direkomendasikan oleh Himmalay yaitu Kishan, sudah berkali-kali ditelpon namun tidak ada respon. Nausif pun merasa ditipu oleh Himmalay, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Dan kini, kabarnya Nausif mengecam kepolisian Santacruz yang lambat mengurus permasalahannya yang melawan aktris ‘Maine Pyar Kiya’ tersebut. Namun kepolisian beralasan bahwa mereka masih mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan dalam kasus ini.

Dan kabar terbarunya, polisi menyatakan bahwa yang menyetir mobil Skoda putih tersebut bukanlah Bhagyashree melainkan supirnya.  Himmalay juga menambahkan bahwa yang mengendarai mobilnya adalah sang supir dan bukan istrinya. Himmalay menyatakan bahwa Nausif hanya mencoba memeras mereka. 

Selain itu, Himalaya juga mempunyai cukup bukti berupa rekaman panggilan telpon yang berisi suara Nausif yang meminta sejumlah uang. Kini, Himmalay sedang merencanakan menggugat balik Nausif dengan kasus pemerasan dan pemaksaan.

Bhagyashree adalah aktris Bollywood yang membuat debutnya dalam film ‘Maine Pyar Kiya’ (1989) berpasangan dengan Salman Khan. Film disutradarai oleh Sooraj Barjatya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS BOLLYWOOD BHAGYASHREE DILAPORKAN KE POLISI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url