Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik dan top Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan yang membuat comebacknya dalam film 'Jazbaa', telah mencengangkan semua orang dengan penampilannya dalam film Omung Kumar 'Sarbjit'. Film yang dibuat berdasarkan kisah kehidupan Sarbjit Singh, yang dituduh sebagai mata-mata dan ditangkap serta dijebloskan ke Penjara Pakistan itu telah memenangkan simpati dari masyarakat India.

Dan sang adik perempuannya, yaitu Dalbir Kaur berjuang mati-matian selama beberapa tahun untuk membebaskan sang kakak agar bisa kembali ke negaranya.
Aishwarya Rai yang memerankan sosok Dalbir Kau dengan bagus sekali. Sedangkan aktor Randeep Hooda yang berperan sebagai sang kakak Sarbjit Singh. 

Filmnya sendiri juga banyak mendapat pujian, begitu pula dengan akting dan penampilan Aishwarya. Dan baru-baru ini, Aishwarya Rai meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film 'Sarbjit' di ajang penghargaan International Film Festival and Awards of Australia (IFFAA). 

Film 'Sarbjit' disutradarai oleh Omung Kumar dan didukung oleh artis Richa Chadha  dan Darshan Kumar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top