AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS

AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS


Aktris cantik dan top Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan yang membuat comebacknya dalam film 'Jazbaa', telah mencengangkan semua orang dengan penampilannya dalam film Omung Kumar 'Sarbjit'. Film yang dibuat berdasarkan kisah kehidupan Sarbjit Singh, yang dituduh sebagai mata-mata dan ditangkap serta dijebloskan ke Penjara Pakistan itu telah memenangkan simpati dari masyarakat India.

Dan sang adik perempuannya, yaitu Dalbir Kaur berjuang mati-matian selama beberapa tahun untuk membebaskan sang kakak agar bisa kembali ke negaranya.
Aishwarya Rai yang memerankan sosok Dalbir Kau dengan bagus sekali. Sedangkan aktor Randeep Hooda yang berperan sebagai sang kakak Sarbjit Singh. 

Filmnya sendiri juga banyak mendapat pujian, begitu pula dengan akting dan penampilan Aishwarya. Dan baru-baru ini, Aishwarya Rai meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film 'Sarbjit' di ajang penghargaan International Film Festival and Awards of Australia (IFFAA). 

Film 'Sarbjit' disutradarai oleh Omung Kumar dan didukung oleh artis Richa Chadha  dan Darshan Kumar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url