Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood, Aditi Rao Hydari yang akan berperan sebagai istri Ranveer Singh dalam film 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali, baru-baru ini diluncurkan sebagai aktris yang bakal mendampingi aktor piawai Sanjay Dutt di film kembalinya ke layar lebar (setelah vakum karena terlibat masalah hukum), yang berjudul 'Bhoomi'. 
 
Sang sutradara, Omung Kumar mengumumkannya saat melakukan syuting di Agra. Omung secara mengejutkan menggantikan beberapa nama dan banyak melakukan perubahan casting. Selain masuknya nama Aditi Rao Hydari, masuk pula nama Alia Bhatt dan Sayyeshaa Saigal (yang membuat debutnya dengan Ajay Devgn dalam film 'Shivaay').
Bicara tentang perubahan casting ini, co-produser Sandeep Singh menyatakan bahwa mereka memang tengah mendekati beberapa aktris. Salah satunya, Sayyeshaa yang saat ini sedang sibuk di film-film daerah. Sedangkan Kriti Sanon, juga tengah sibuk menyelesaikan dua filmnya, yakni 'Raabta' dan 'Bareilly Ki Barfi'. 

Sandeep juga menyatakan kalau dirinya juga tengah mendekati aktris 'Dangal', Sonya Malhotra. Namun Sonya membantah jika dirinya didekati untuk peran dalam 'Bhoomi'. Lagi pula, Sonya tidak ingin berperan sebagai anak perempuan lagi setelah dalam 'Dangal'. 

Hingga akhirnya Sandeep menemukan Aditi Rao Hydari. Sandeep tidak hanya bersyukur dan berterima kasih karena telah menemukan Aditi di saat-saat terakhir, tapi juga karena telah menemukan aktris yang berbakat dan juga menyenangkan. Tak hanya itu, Sandeep menambahkan bahwa Aditi juga aktris yang tidak sombong dan tidak banyak permintaan dan juga tak banyak mengeluh.

Sementara itu, perannya sendiri dalam 'Bhoomi' adalah sebagai wanita sederhana, namun berkelas. 

'Bhoomi' dibintangi Sanjay Dutt dan disutradarai oleh Omung Kumar. Film diproduksi oleh Sandeep Singh yang berasosiasi dengan T-Series. 'Bhoomi' merupakan film yang berkisah tentang hubungan anak perempuan dan ayahnya. 'Bhoomi' rencana akan dirilis pada 4 Agustus 2017 ini. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top