ADITY RAO HYDARI AKAN DAMPINGI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI

ADITY RAO HYDARI AKAN DAMPINGI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI


Aktris Bollywood, Aditi Rao Hydari yang akan berperan sebagai istri Ranveer Singh dalam film 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali, baru-baru ini diluncurkan sebagai aktris yang bakal mendampingi aktor piawai Sanjay Dutt di film kembalinya ke layar lebar (setelah vakum karena terlibat masalah hukum), yang berjudul 'Bhoomi'. 
 
Sang sutradara, Omung Kumar mengumumkannya saat melakukan syuting di Agra. Omung secara mengejutkan menggantikan beberapa nama dan banyak melakukan perubahan casting. Selain masuknya nama Aditi Rao Hydari, masuk pula nama Alia Bhatt dan Sayyeshaa Saigal (yang membuat debutnya dengan Ajay Devgn dalam film 'Shivaay').
Bicara tentang perubahan casting ini, co-produser Sandeep Singh menyatakan bahwa mereka memang tengah mendekati beberapa aktris. Salah satunya, Sayyeshaa yang saat ini sedang sibuk di film-film daerah. Sedangkan Kriti Sanon, juga tengah sibuk menyelesaikan dua filmnya, yakni 'Raabta' dan 'Bareilly Ki Barfi'. 

Sandeep juga menyatakan kalau dirinya juga tengah mendekati aktris 'Dangal', Sonya Malhotra. Namun Sonya membantah jika dirinya didekati untuk peran dalam 'Bhoomi'. Lagi pula, Sonya tidak ingin berperan sebagai anak perempuan lagi setelah dalam 'Dangal'. 

Hingga akhirnya Sandeep menemukan Aditi Rao Hydari. Sandeep tidak hanya bersyukur dan berterima kasih karena telah menemukan Aditi di saat-saat terakhir, tapi juga karena telah menemukan aktris yang berbakat dan juga menyenangkan. Tak hanya itu, Sandeep menambahkan bahwa Aditi juga aktris yang tidak sombong dan tidak banyak permintaan dan juga tak banyak mengeluh.

Sementara itu, perannya sendiri dalam 'Bhoomi' adalah sebagai wanita sederhana, namun berkelas. 

'Bhoomi' dibintangi Sanjay Dutt dan disutradarai oleh Omung Kumar. Film diproduksi oleh Sandeep Singh yang berasosiasi dengan T-Series. 'Bhoomi' merupakan film yang berkisah tentang hubungan anak perempuan dan ayahnya. 'Bhoomi' rencana akan dirilis pada 4 Agustus 2017 ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ADITY RAO HYDARI AKAN DAMPINGI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url