Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pembuat Film top Bollywood, Ram Gopal Varma alias Ramu yang baru-baru ini meluncurkan trailer film ambisiusnya 'Sarkar 3', rupanya telah bersiap untuk membuat proyek baru lagi dengan Bachchan Yunior.

Setelah bekerjasama dalam Sarkar Raj' (2008), Ramu memutuskan akan kembali bekerjasama dengan Abhishek Bachchan dalam sebuah film baru dan bukan franchise dari film Sarkar. Film tersebut berjudul 'Arrest'.

Pembaca mungkin sadar bahwa Ramu telah berhasil menciptakan satu film gangster paling populer ala The Godfather dengan menampilkan pasangan ayah-anak, Amitabh dan Abhishek Bachchan.
Pada seri ketiga franchise tersebut, sang anak tidak terlihat lagi karena dia terbunuh pada seri kedua. Dan sepertinya sang pembuat film Ramu, rindu bekerjasama dengan Abhishek, hingga Ramu kembali mengajak Abhishek untuk berkolaborasi dalam sebuah film drama polisi yang dikatakan merupakan cerita yang diambil dari kisah nyata.

Kabarnya, film 'Arrest' ini diilhami dari kehidupan seorang mantan polisi, Pradeep Sharma. Juga dikabarkan, aktris cantik Huma Qureshi tengah didekati untuk menjadi pendamping Abhishek. Jika semuanya berjalan lancar, maka ini akan menjadi film perdana bagi pasangan Abhishek dan Huma yang berpasangan dalam satu film. 

Menurut kabar, film 'Arrest' rencana akan dimulai pembuatannya pada 10 April mendatang. Sebelum Abhishek memulai syuting film lain dengan Prabhu Deva 'Lefty'. Maka ini akan menjadi skedul syuting yang non-stop bagi Ramu, hingga akhir 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top