Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tiba-tiba nama aktris Bollywood era 2000-an, Ayesh Takia menjadi pembicaraan hangat di Bollywood dalam beberapa hari terakhir ini. 

Aktris cantik yang dikenal dengan peran-perannya sebagai gadis muda dan modern, serta wajah yang mempesona ini tiba-tiba menghilang dari layar industri Bollywood. Ayesha vakum dari industri film setelah menikah dengan Farhan Azmi, putra politikus Abu Azmi, dan mempunyai anak.

Namun beberapa bulan belakangan ini, aktris kelahiran 10 April 1986 itu mengejutkan banyak orang, dimana dalam foto-foto selfinya, wajah Ayesha sedikit berubah. Dan saat ini, wajah aktris ‘Wanted’ dan ‘Dil Mange More’ ini benar-benar telah berubah total, hingga tak seorangpun yang mengenali jika dia adalah Ayesha Takia.
Di penampilan barunya, bibir Ayesha tampak lebih tebal, begitu pula dengan matanya yang agak sayu, serta wajahnya yang sangat berbeda. Tentu, siapa saja yang melihatnya akan terkejut dan sedikit menahan nafas. Wajah Ayesha seakan telah dipermak habis dengan melakukan operasi plastik.

Akibatnya, perubahan wajah Ayesha yang sangat drastis itu pun viral di media sosial. Banyak orang menganggap bahwa penampilan Ayesha saat ini benar-benar telah mengecewakan. Ayesha yang dulu cantik, mempesona dan alami, kini justru menakutkan.

Setelah lama tak menggubris semua berita-berita negatif seputar dirinya, akhirnya lewat akun Instagramnya, aktris yang mengawali debutnya di Bollywood dalam film ‘Tarzan: The Wonder Car’ (2004) itu angkat bicara dengan menulis, "Anda bisa menjadi sangat matang, jus persik di dunia, dan di sana masih akan menjadi seseorang yang membenci buah persik.”

Beberapa jam kemudian, Ayesha mengunggah foto selfie dan menulis, “Gila bawa narsis! Anda tidak lol! #StopSelfieShaming Semua Anda cewek n cowok yang suka dengan diri Anda cukup untuk mengambil gambar Anda sendiri dan harus merasa bangga tentang diri Anda. Jangan biarkan seseorang merendahkan keyakinan Anda dan cinta diri sendiri. Kita hidup di dunia yang penuh dengan penilaian dan bullying, jadi kita perlu untuk hanya menjadi diri kita dan bangga akan hal itu. CINTAILAH DIRI ANDA #ayeshatakia.

Kabar terbaru bahwa Ayesha Takia siap comeback ke layar lebar dalam waktu dekat ini. Apakah semua itu hanya untuk sensasi semata? (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top