VARUN DHAWAN, JACQUELINE FERNANDEZ & TAPSEE PANNU SIAP SYUTING JUDWAA 2

VARUN DHAWAN, JACQUELINE FERNANDEZ & TAPSEE PANNU SIAP SYUTING JUDWAA 2


Bintang muda Bollywood, Varun Dhawan termasuk salah satu aktor yang sibuk di tahun 2017 ini. Trailer perdana dari film terbarunya yang berjudul ‘Badrinath Ki Dulhaniya’ telah dirilis Kamis (2/2/2017) kemarin. 

Dan kini, sang aktor sudah bersiap-siap untuk syuting film barunya yang lain ‘Judwa 2’ yang akan dimulai hari ini (3/2/2017). Di film ‘Judwa 2’ ini, Varun akan disutradarai oleh sang ayah, sutradara top David Dhawan dan dia akan didampingi dua aktris cantik Jacqueline Fernandez dan Tapsee Pannu.
Menurut David Dhawan, yang juga menyutradarai film ‘Judwa’ (pertama) 20 tahun lalu yang dibintangi Salman Khan dan Karisma Kapoor, syuting peerdana juga dilakukan pada 7 Februari. ‘Judwa 2’ ini juga diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, yang dulu juga memproduksi ‘judwa’.  

 David Dhawan yang begitu bersemangat bermain dalam ‘Judwa 2’ menyatakan, bahwa ‘Judwa 2’ merupakan film paling besarnya di tahun 2017 ini. Dengan jujur, dia mengatakan bahwa film ‘Judwa’ yang dibintangi Salman Khan merupakan salah satu film favoritnya di masa kanak-kanak dulu. Hingga menjadi kebanggaan tersendiri bisa bermain untuk Sajid Nadiadwala dan juga sang ayah.

Sang sutradara, David Dhawan membocorkan sedikit rahasia bahwa dua lagu karya Anu Malik, yang merupakan soundtrack film ‘Judwa’ yaitu lagu ‘Chalti Hai Kya Nau Se Barah’ dan ‘Oonchi Hai Building’ rencananya akan dijadikan soundtrack untuk ‘Judwa 2’. Rencana mereka akan melakukan syutingnya di Mumbai dan kemudian untuk skedul berikutnya akan mengambil lokasi syuting di London pada April atau Mei 2017.

Lalu, apakah aktor asli ‘Judwa’ Salman Khan juga akan dilibatkan di sekuelnya ini? David Dhawan hanya mengatakan, bahwa jika memang nanti dibutuhkan, Salman Khan pasti akan ada.  Film ‘Judwa 2’ rencana akan dirilis pada 29 September 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang VARUN DHAWAN, JACQUELINE FERNANDEZ & TAPSEE PANNU SIAP SYUTING JUDWAA 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Handsome Boy
    Handsome Boy 29 September 2017 pukul 00.14

    This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. judwaa 2 wallpaper

Add Comment
comment url