Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Produser ‘Aami’, yang menawarkan peran sebagai penulis terkenal ‘Kamala Das’ dalam film biopicnya berjudul sama kepada aktris berbakat Vidya Balan, kini kabarnya akan melaporkan Vidya ke jalur hukum.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh sutradara Kamal. “Iya itu benar. Produser merasa terhina dengan sikap Vidya. Mereka merasa direndahkan dalam bisnis film. Produserku adalah seorang bisnisman, sehingga semua orang akan melihat hasil akhirku itu dalam bisnis film. Mereka telah kehilangan uang yang cukup besar karena sikap Vidya ini. Kami sekarang harus membangun kepercayaan pasar dalam proyek kami dari awal lagi,” ujar Kamal panjang lebar.
Dengan bicaranya yang lembut, Kamal mengatakan bahwa produsernya akan menempuh jalur hukum untuk masalah ini.

“Dan sekarang kami akan mencari artis pengganti Vidya Balan. Saat ini adalah waktu yang pas bagi kami untuk bergerak,” ujar Kamal. Bagaimanapun produser menempuh jalur ini karena tak ingin reputasinya jelek di mata masyarakat.

Kamal sendiri telah memaafkan keterlambatan 11 jam yang dilakukan Vidya dari proyek film. 

“Dan sekarang kami telah menunjuk Manju Warrior untuk berperan sebagai Kamala Das menggantikan Vidya Balan. Dia adalah wanita Malayali seperti halnya Kamala Das. Dia akan membuat nama besar untuk dirinya sendiri. Kami sangat bahagia dia mau melakukan film untuk kami,” ujar Kamal senang.

“Kami akan mulai syuting pada maret 2017 mendatang.. Kami berharap, mudah-mudahan tidak akan tertunda lagi,” tambahnya mengakhiri. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top