Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses dengan filmnya Badlapur, pembuat film Bollywood, Sriram Raghavan sangat berambisi untuk kembali membuat film baru. Dikabarkan di film yang belum diberi judul tersebut, Sriram telah menunjuk aktor Ayushmann Khurrana sebagai aktor utamanya.

Sedangkan untuk aktrisnya, awalnya adalah Deepika Padukone. Namun kini dalam perkembangannya digantikan oleh Tabu, karena Deepika jadwalnya sangat padat sehingga tak bisa memberikan jadwal yang pasti.
Meski detil dari film Sriram Raghavan ini masih dalam proses, namun bocorannya film akan bergenre thriller. Menurut kabar, film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul The Accidental Apprentice karya Vikas Swarup. Dan film akan segera mulai syuting dalam beberapa hari ke depan.

Tabu yang merupakan artis '90-an yang populer lewat film-film seperti Hum Saath Saath Hain, Chandni Bar, Haider, Takshak dan banyak lagi ini dipastikan akan berperan utama mendampingi Ayushmann Khurrana. Terakhir, Tabu bermain dalam film Fitoor yang dibintangi Aditya Roy Kapoor dan Katrina Kaif  karya Abhishek Kapoor.  

Sedangkan Ayushmann Khurrana terakhir bermain dalam film Dum Laga Ke Haisha, dan kini tengah sibuk menyelesaikan film karya YRF (Yash Raj Films) berjudul Meri Pyaari Bindu yang berpasangan dengan Parineeti Chopra. Lalu dia juga telah ditunjuk oleh Anand L. Rai dalam film Shubh Mangal Savdhan yang berpasangan dengan Bhumi Pednekar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top