Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Nama Sushmita Sen di industri perfilman Bollywood cukup populer di era ’90-an akhir. Seiring dengan berjalannya waktu, nama Sushmita Sen mulai tenggelam bersamaan dengan hadirnya bintang-bintang baru.

Namun nama Sushmita Sen tak bisa dilupakan begitu saja. Meski tak lagi aktif di layar lebar Bollywood, namun mantan Ratu Kecantikan India ini tetap aktif di dunia entertain, baik di dunia modelling maupun dunia iklan. Bahkan Sushmita sangat aktif di berbagai kegiatan sosial.
Dan kini, aktris yang tetap ‘menyendiri’ di usianya yang ke 41 ini kabarnya tengah sibuk  menulis autobiografinya. Sushmita menyatakan bahwa dirinya memang belum menyewa seorang penulis, itu dilakukan karena dia ingin pembaca untuk merasakan emosi dan perasaan yang digambarkan dalam buku benar-benar masih asli, tanpa tambahan kata-kata yang berbunga-bunga yang biasanya ditambahkan oleh seorang penulis.

Sementara itu, dikabarkan juga bahwa dalam tulisan tentang kisah hidupnya tersebut Sushmita tidak menulis tentang keglamourannya ataupun tentang kehebatannya, namun lebih kepada motivasi dalam menjalani hidupnya sebagai seorang wanita yang mandiri.

Menurut kabar, dua penerbit telah melirik tulisan autobiografi Sushmita sen ini. Walau bagaimana, kisah hidup aktris yang mengawali karirnya sebagai model ini sangat menarik. 

Dari mulai karirnya sebagai model, lalu menjadi Miss Universe di tahun 1994, lalu terjun ke perfilman Bollywood. Sushmita Sen telah bermain dalam berbagai peran. Di antaranya dalam peran yang kurang penting sebagai Rupali dalam film ‘Biwi No. 1’, lalu sebagai ibu pengganti dalam film ‘Filhaal’, sebagai pelacur dalam film ‘Chingari’ dan sebagai dosen Profesor kimia dalam film Shah Rukh Khan “Main Hoon Na’.

Dan kini, Sushmita menekuni karirnya sebagai pengusaha di dunia kecantikan, selain juga sebagai modelling. Untuk kehidupan pribadinya, setelah gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria, Sushmita hingga kini tetap melajang. Meski begitu, hal itu tak menghentikannya untuk menjadi seorang ibu.

Sushmita telah mengadopsi dua anak perempuan yaitu Renee da Alisah. Yang keduanya kini telah tumbuh dewasa dibawah asuhannya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top