Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Meski belum mengumumkan secara resmi tentang hubungan ‘kasih'nya dengan Anand Ahuja, namun aktris cantik dan top Bollywood, Sonam Kapoor tak lagi malu-malu tampil berdua sang pacar di depan publik.

Seperti yang baru-baru ni dilakukannya. Sonam mengunggah video pendek di akun Instagramnya. Dimana dalam video tersebut Sonam terlihat duduk bersama dengan Anand Ahuja. bahkan yang merekam video tersebut adalah Anand sendiri.
Video ini sengaja diunggah oleh Sonam untuk para fansnya. Itu artinya, hubungan Sonam dengan Anand Ahuja bukanlah isapan jempol belaka. Melainkan mereka benar-benar telah serius menjalin hubungan ‘kasih’. Sayangnya, keduanya, baik Sonam maupun Anand masih bungkam tentang hubungannya tersebut.

“Untuk kehidupan pribadiku, terutama dalam hal pacar, aku tak akan pernah membicarakannya,” ujar aktris ‘Neerja’ ini dalam sebuah wawancaranya.  

Dalam videonya tersebut, Sonam menulis, “Segalanya akan menjadi besar. Lebih baik dari yang besar. hanya kadang-kadang melangkah mundur akan meberikan perspektif dan memungkinkan untuk langkah-langkah lebih maju” - Anand Ahuja."  

Untuk karirnya, Sonam Kapoor kini akan memulai syuting film barunya ‘Veere Di Wedding’ karya sang adik, Rhea Kapoor. Film juga dibintangi aktris yang baru saja melahirkan, Kareena Kapoor Khan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top