Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Dikabarkan bahwa aktor tampan Siddharth Malhotra dan aktris seksi, Sonakshi Sinha akan berpasangan untuk pertama kalinya dalam film yang merupakan adaptasi dari film India klasik ‘Ittefaq’.

Dan rencana film akan dimulai syutingnya pada akhir pekan ini. Sang aktor utama, Siddharth Malhotra mengunggah foto dari papan syutingnya di Instagramnya. Beberapa laporan menyatakan bahwa Siddharth akan bekerjasama dengan kameramen Jerman, Michael Luka. Dimana syuting telah dimulai pada minggu malam (5/2/2017).
Pada awalnya, dikabarkan bahwa film tidak akan menghadirkan lagu-lagu seperti umumnya film Bollywood. Itu berarti lagu hanya akan muncul dalam promosi atau dalam title track film. Selain itu, sang pembuat film juga merubah klimaks dari cerita film dengan menambahkan sentuhan kontemporer untuk memudahkan para penonton mengetahui plot dari cerita film tersebut.

Sedangkan aktris cantik Sonakshi Sinha baru akan bergabung dalam syuting pada 20 Februari 2017 mendatang. Film remake ini akan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment (Shah Rukh Khan), BR Films (BR Chopra) dan Dharma Production (Karan Johar). 

Film ‘Ittefaq’ (1969) sendiri merupakan film misteri pembunuhan yang disutradarai oleh Yash Chopra dan dibintangi oleh Rajesh Khanna, Bindu dan Nanda. Film meraih box-office dalam peredarannya meski tanpa banyak menampilkan lagu dan tari. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top