Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tahun lalu, Yash Raj Films (YRF) meluncurkan pasangan yang unik dua superstar berbeda generasi untuk proyek terbaru mereka 'Thug Of Hindostan', yang bisa dibilang mengejutkan semua orang. Megastar Amitabh Bachchan dan Aamir Khan akan dipertemukan dalam satu film untuk pertama kalinya selama karir mereka di Bollywood.

Dan kini, ditambahkan satu pemain baru. Menurut kabar, dia akan berperan sebagai kekasih Aamir Khan. Dia tidak lain adalah Shraddha Kapoor. Aktris berwajah lembut ini, baru-baru ini telah mengikuti casting dan sang produser, Aditya Chopra langsung tertarik dan menunjuk Shraddha. 
Dengan Shraddha Kapoor menjadi bagian dalam film, maka dipastikan film akan makin menarik. Dikabarkan juga bahwa Shraddha akan bermain sebagai kekasih Aamir Khan, dan kemudian menjadi istrinya. Namun juru bicara pihak YRF membantah berita tersebut. Menurutnya, pihak YRF tidak ada kontak dengan Shraddha Kapoor. Dan dia menyatakan bahwa Shraddha tidak ditunjuk untuk proyek tersebut.

Film 'Thug Of Hindostan' merupakan film adapasi dari novel Inggris berjudul 'Confessions of a Thug' karya Phillip Meados Taylor, yaitu film tentang preman dan pencuri yang  dibunuh oleh wisatawan untuk mengambil barang-barang berharga miliknya. Film mengambil background British India di tahun 1839. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top