Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengumumkan, bahwa dirinya akan berperan sebagai orang kerdil dalam sebuah film, hal itu langsung membuat setiap orang penasaran. 

Di tengah semua spekulasi itu, muncul perbandingan peran serupa yang pernah dimainkan superstar  Selatan, yang juga sahabat Shah Rukh Khan, yaitu Kamal Haasan. 

Bintang top di perfilman daerah (Tamil, Telugu & Kannada) itu pernah berperan kerdil dalam film ‘Appu Raja’ (1989) karya Singeetam Srinivasa Rao. Namun Shah Rukh Khan menyangkal jika perannya sama dengan peran Kamal Haasan di film tersebut.
Kenyataan itu akan segera terlihat saat Shah Rukh Khan dan tim-nya meluncurkan ‘penampilan/wajah’ dari perannya tersebut. Dan Shah Rukh Khan sangat yakin bahwa penonton pasti akan menyukai penampilannya itu. Mereka (tim make up) sudah berhasil menciptakan penampilannya itu dengan sukses.

Dan desas desus menyatakan bahwa film tersebut berjudul ‘Bandhua’. Namun Shah Rukh Khan menyatakan bahwa mereka masih mencari judul yang cocok untuk filmnya itu. Sedangkan judul ‘Bandhua’ adalah judul film yang lain lagi.

Mengenai film yang akan disutradarai oleh Anand L. Rai ini, menurut aktor ‘Raees’ (yang kini filmnya tengah diputar di Indonesia) ini, film akan dimulai syutingnya pada 12 Maret 2017 mendatang. Film akan menjalani syuting sekitar 5 sampai 6 bulan bahkan mungkin bisa lebih.

Selain Shah Rukh Khan, belum ada perkembangan baru tentang para pemain lainnya, termasuk aktris utamanya yang akan berpasangan dengan Shah Rukh Khan. Hmm … kira-kira siapa ya? (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top