Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Yash Chopra (alm) dikenal sebagai pembuat film yang sukses di industri film Bollywood. Tak hanya itu, Yash Chopra juga dikenal mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan superstar Shah Rukh Khan.

Pada Sabtu malam (25/2) kemarin, Shah Rukh Khan dianugerahi 'Yash Chopra Memorial Award’ (YCMA) keempat. Setelah sebelumnya penghargaan tersebut diberikan kepada Megastar Amitabh Bachchan, lalu ke penyanyi legendaris Lata Mangeshkar, serta ke aktris veteran Rekha.  

Penghargaan ini diberikan kepada Shah Rukh Khan atas dedikasinya yang sangat pada industri perfilman Bollywood. Shah Rukh Khan (SRK) menganggap bahwa penghargaan YCMA ini merupakan ‘Kehormatan Paling Besar’ dalam hidupnya.
“Ini merupakan satu dari malam terpenting dalam hidupku. Aku benar-benar merasa terharu. Yash Chopra seorang diri menciptakan karirku di Bollywood. Ini merupakan lingkaran yang aneh, aku menerima award, yang menghormatinya dan dalam memorinya, dan saya siapa aku, karena aku melakukan apa yang dibuat Yash Chopra,” ujar SRK dalam pidatonya.

Selama karirnya Shah Rukh Khan telah banyak bekerja untuk Yash Chopra, di antaranya dalam film ‘Darr’, ‘Dil To Pagal Hai’, ‘Veer Zaara’ dan ‘Jab Tak Hai Jaan’. Dalam karirnya, Shah Rukh Khan banyak dipengaruhi oleh Yash Chopra.

“Yash ji sangat menjiwai dan sederhana. Dia tak pernah mengijinkan mengambil alih keahlian seninya. Dia membuat film benar-benar dari lubuk hatinya. Hingga kini saat aku bekerja dengan sutradara-sutradaraku, aku lebih banyak bicara tentang Yash ji dari pada film-film yang aku kerjakan,” ujar Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan menerima penghargaan ‘Yash Chopra Memorial Award’ dari tangan Gubernur Tamil Nadu, C. Vidyasagar Rao. Sementara itu, aktris Rekha yang memasangkan braceled (gelang) emas di tangan kanan Shah Rukh Khan. Selain itu, aktor ‘Raees’ ini juga mendapatkan hadiah uang sebesar 10 lakhs rupee (Rp 200 juta). 

Selain Rekha, di antara tamu yang hadir adalah istri Yash Chopra, Pamela Chopra, Jaya Pradha, Rekha, Shatrughan Sinha, Simi Garewal dan Padmini Kolhapure. Sedangkan untuk Juri ajang penghargaan ini adalah produser Boney Kapoor, Simi, Padmini Subbarami Reddy, Anu dan Shashi Ranjan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top