Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah kemarin dikabarkan tiga artis muda dan top Bollywood, Varun Dhawan, Alia Bhatt dan Siddharth Malhotra akan ikut tampil di acara konser penyanyi top dunia, Justin Bieber di Mumbai pada 10 Mei 2017 mendatang, kini satu lagi artis top Bollywood juga akan ikut tampil. Dia tak lain adalah Deepika Padukone.

“Deepika merupakan salah satu selebritis yang akan tampil di konser. Banyak sebenarnya nama-nama besar yang akan ikut tampil, namun belum dikonfirmasi secara pasti,” ujar sebuah sumber. 
Seperti diketahui, Deepika Padukone merupakan artis Bollywood yang baru saja membuat debutnya di Hollywood dalam film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’. Jadi hal yang wajar jika Deepika Padukone akan ikut tampil di acara konser. Namanya yang sudah mendunia akan sangat mendukung konser yang dilaksanakan di Stadion DY Patil tersebut.

Rumorsnya, superstar Shah Rukh Khan dan pemusik top AR. Rahman yang pernah menjadi bintang tamu di konsernya band rock asal Inggris, Coldplay pada November 2016 lalu juga akan ikut berpartisipasi di konser Justin Bieber ini.      

Konser Musik Justin Bieber yang akan berlangsung di Mumbai, India merupakan bagian tour Asianya yang dipromotori oleh ‘Purpose World Tour’. Justin Bieber akan tampil dengan lagu-lagunya yang hits seperti ‘Where Are ACe Now’, ‘Boyfriend’, ‘Love Yourself’, ‘Company’, As Long As You Love Me’, ‘What Do You Mean?’, ‘Baby’, dan ‘Purpose’.

Untuk Asia, penyanyi berusia 22 tahun ini juga akan mengunjungi Tel Aviv dan Dubai. Sebelumnya, Bieber juga telah sukses dengan konsernya di AMerika, Jepang dan Kanada. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top