Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah menyelesaikan film terbarunya ‘Munna Michael’, aktor muda berbody macho Tiger Shroff menyatakan akan langsung melanjutkan syuting film dia berikutnya yang berjudul ‘Student Of The Year 2’. 

Namun rupanya, kini Tiger sedang mempersiapkan film barunya yang lain yang bergenre eksyen yakni ‘Baaghi 2’. Namun lagi-lagi Tiger menundanya, karena pemuja Dewa Shiwa ini ingin menghabiskan waktunya dalam kesendirian. 
Dan kesendiriannya ini rupanya, Tiger ingin mengadakan perjalanan khusus ke Gunung Kailash yang dikenal sebagai tempat spiritual (Menurut legenda, tempat tersebut merupakan tempat dimana Dewa Shiwa berada). Menurut kabar, aktor yang membuat debutnya di Bollywood dalam film ‘Heropanti’ ini, setelah menyelesaikan film ‘Munna Michael’, dia akan langsung mengadakan perjalanan ke Kailash Mansarovar, dimana dia akan berkumpul di base camp.

Dikatakan bahwa ini merupakan perjalanannya pribadinya, dan untuk hal tersebut Tiger telah mengajukan ijin  yang diperlukan untuk perjalanan empat hingga lima hari. 

Di sisi lain, film ‘Baaghi 2’ yang bergenre eksyen, kabarnya Tiger Shroff akan berlatih Kung Fu di Cina selama kurang lebih dua bulan dibawah bimbingan Tony Ching. Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa ‘Baaghi 2’ akan mengambil lokasi syuting di Beijing.

‘Baaghi 2’ akan disutradarai oleh Ahmed Khan dan film diproduski oleh Sajid Nadiadwala. Jika tidak ada halangan syuting akan dimulai pada Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top