Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood, Akshay Kumar telah banyak menerima tawaran film untuk berbagai genre yang akan dirilis pada 2017 ini, dan salah satunya adalah film ’Toilet - Ek Prem Katha’. Film yang mengambil setting berlatar-belakang pedesaan India ini, kini menambahkan satu pemain baru, dia adalah Sana Khan.

Sana Khan, yang terakhir terlihat berakting dalam film ‘Wajah Tum Ho’ bersama Sharman Joshi dan Gurmeet Choudhary akan berperan sebagai kekasih Akshay Kumar. Meski detil perannya belum diumumkan, namun kabarnya Sana akan berperan cameo (bintang tamu), tetapi perannya cukup penting dalam menunjang cerita filmnya.
Dikatakan bahwa sang aktris sangat bersemangat dan bangga dengan perannya tersebut. Apalagi dengan perannya sebagai kekasih Akshay Kumar.

’Toilet - Ek Prem Katha’ adalah sebuah film tentang buang air besar (BAB) terbuka yang menjadi ancaman di kota-kota kecil dan desa-desa di sebuah negara. Film juga dibintangi aktris cantik Bhumi Pednekar yang berpasangan dengan Akshay Kumar untuk pertama kalinya, serta didukung oleh aktor senior Anupam Kher. 

Film disutradarai oleh Shree Narayan Singh dan rencana akan dirilis pada 2 Juni 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top