Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah berperan sebagai seorang tentara dalam film terbarunya ‘Tubelight’ dan agen mata-mata dalam ‘Tiger Zinda Hai’, superstar Bollywood Salman Khan melanjutkan syuting film terbarunya yang lain, yakni film remake dari film drama Korea Selatan berjudul ‘Ode To My Father’ karya sutradara Yoon Je-kyoon.

Atul Aghnihotri, aktor yang kini aktif di belakang layar sebagai produser dan sekaligus adik ipar Salman Khan ini, kabarnya telah membeli lisensi dari film drama Korea tersebut untuk dibuat dalam versi Indianya. Namun tetap dengan menjaga keaslian ceritanya.
“Beberapa ceritanya akan mengisi Anda dengan sebuah tujuan. Dan film ‘Ode To My Father’ adalah film dengan cerita semacam itu dan film ini merupakan salah satu film drama terbaik di Korea. Untuk versi Indianya (Hindi) hanya akan meminjam esensi dari film Korea tersebut. Kami bahagia bisa berasosiasi dengan CJ Entertainment dan berharap bisa berasosiasi dengan mereka dalam banyak proyek di masa datang,” ujar Atul Aghnihotri dalam sebuah wawancaranya.

Juga dikabarkan bahwa film ini akan disutradarai oleh sutradara ’Sultan’, Ali Abbas Zafar, yang juga akan menyutradarai Salman Khan dalam ’Tiger ̉ Zinda Hai’. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari sang aktor. Namun jika benar itu terjadi maka, film ini akan menjadi film ketiga bagi Ali Abbas Zafar bekerjasama dengan Salman Khan setelah dalam ’Sultan’ dan ’Tiger Zinda Hai’.

Film merupakan human story, yang bercerita tentang janji yang dibuat oleh seorang anak laki-laki selama kekacauan perang Korea untuk tetap mengurus keluarganya, yang berakhir selama 60 tahun dari pergolakan sejarah modern.  

Kini, Salman Khan telah merampungkan syuting film ’Tubelight’ karya Kabir Khan. Dan akan dilanjutkan dengan syuting film ’Tiger Zinda Hai’ yang merupakan sekuel dari filmnya terdahulu ‘Ek Tha Tiger’. Dalam ‘Tiger Zinda Hai’, Salman Khan akan berpasangan dengan Katrina Kaif. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top