Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film ‘Jolly LLB 2’ yang dibintangi Superstar Bollywood Akshay Kumar dan Huma Qureshi dinyatakan meraih box-office. 

Film perdana Akshay Kumar yang dirilis di tahun 2017 ini telah masuk dalam club Rp 200 milyar. Itu menandakan film karya Subhash Kapoor itu benar-benar meraih keuntungan. Pasalnya, film ‘Jolly LLB 2’ sendiri merupakan film berbudget rendah.

Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, sang aktor mengajak sang istri tercinta, aktris Twinkle Khanna untuk makan siang bersama. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna merupakan salah satu pasangan selebritis Bollywood yang selalu tampil mesra di depan publik. 
Sebagai sesama artis (meski saat ini Twinkle Khanna seang vakum dari dunia aktng), mereka saling mendukung karir masing-masing. Jika kini Akshay tetap menekuni karirnya sebagai aktor, sebaliknya Twinkle kini lebih memilih menjadi penulis.

Sebelum menjadi pasangan suami-istri, Akshay dan Twinkle pernah berpasangan dalam beberapa film, di antaranya dalam ‘Zulmi’ dan ‘International Khiladi’.  Dan mereka menikah di tahun 2001. Kini mereka dikaruniai dua anak, Aarav (14) dan Nitara (4).

Dan Akshay Kumar meski sibuk sebagai seorang aktor, namun dia menempatkan keluarga di posisi pertama. Sesibuk apapun, dia selalu menyempatkan waktu untuk saing istri, Twinkle Khanna dan dua putra-putrinya, Aarav dan Nitara. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top