Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Puteri aktris top Bollywood Sridevi, yaitu Jhanvi Kapoor sekali lagi menjadi pembicaraan hangat di Bollywood. Fotonya bersama seorang pemuda beredar di internet. Anehnya, bahkan pemuda tersebut juga terlihat berfoto bersama dengan kedua orang tua Jhanvi, yakni Boney kapoor da Sridevi. Lalu siapakah dia sebenarnya?

Rupanya pemuda tersebut tak lain adalah Akshat Rajan, yang merupakan teman dekat Jhanvi. Namun kenyataannya, hubungan mereka terlihat lebih dari sekedar teman. Dilihat dari foto-foto kebersamaan mereka, mereka lebih terlihat sebagai pasangan kekasih ketimbang seorang teman.
Selain itu, Akshat Rajan juga sering terlihat dan hadir di berbagai acara dengan keluarga Jhanvi. Hingga hal ini makin menguatkan jika antara Jhanvi dan Akshat memang ada ’sesuatu’.

Akshat sendiri adalah mahasiswa di Tufts University, jurusan Entrepreneurial Leadership and Film Media. Kakak perempuannya, Anushka Rajan adalah seorang penulis film. Salah satu karyanya adalah film ‘Irada’ (2017) yang dibintangi oleh Naseeruddin Shah, Arshad Warsi, Divya Dutta, dan Sagarika Ghatge. 

Jhanvi Kapoor merupakan salah satu anak artis yang kemunculannya di Bollywood sangat ditunggu-tunggu. Jhanvi yang awalnya akan berdebut dalam film karya Karan Johar ’Student Of The Year 2’ bareng dengan Tiger Shroff ternyata gagal. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top