Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seperti diketahui, dalam liburan singkatnya di India beberapa waktu lalu, selama break syuting serial TV Amerikanya 'Quantico', Priyanka Chopra memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Salah satunya, mantan Ratu Kecantikan dunia ini menerima tawaran menjadi duta (brand ambassador) sebuah produk perhiasan terkenal di India.

Priyanka Chopra ditunjuk menjadi duta produk perhiasan bernama 'Nirav Modi Jewels'.  Sang pemilik, Nirav Modi mengaku sangat terkesan dengan penampilan Priyanka yang cantik dan menawan. Dia menyatakan bahwa Priyanka Chopra memiliki semua simbol wanita modern India. Hingga dirinya merasa bahagia saat sang aktris menerima tawarannya tersebut. 
Priyanka Chopra sendiri juga merasa bangga, karena dirinya yakin  bahwa dua dari mereka adalah hasil dari warisan budaya kami yang mereka hadirkan melalui perhiasan-perhiasan yang mereka produksi. 

Selain itu, aktris 'Bajirao Mastani' ini juga sibuk syuting acara reality show 'Koffee With Karan' dan juga sibuk membaca naskah untuk film Bollywoidnya mendatang. Namun sang aktris tampaknya masih ingin merahasiakan film Bollywood apa yang akan dibintanginya nanti.

Kini, Priyanka masih fokus dengan serial 'Quantico' season 2, selain juga sibuk promosi film debut Hollywoodnya 'Baywatch. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top