Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris tersibuk saat ini. Selain harus syuting serial TV Amerikanya ‘Quantico 2’ yang kejar tayang, dia juga masih harus syuting film, baik Hollywood atau Bollywood.

Bahkan kini saat dirinya sibuk untuk persiapan perilisan film Hollywoodnya ‘Baywatch', dia tak melupakan menggunakan waktu senggangnya untuk berkumpul dengan keluarga dan juga teman-temannya.

Namun saat ini kami sedang tak ingin membicarakan tentang liburannya yang baru-baru ini dia lakukan. Kami lebih tertarik membicarakan kabar Priyanka Chopra yang menolong sang sepupu, Meera Chopra untuk mendapatkan peran di sebuah pertunjukan di Kanada.  
Rupanya, saat pulang ke Mumbai untuk liburan pada akhir tahun 2016 lalu, Priyanka banyak menghabiskan waktunya dengan sepupunya, Meera. Mereka berdiskusi banyak tentang proyek-proyek mereka yang akan datang.

Seusai pertemuan tersebut, Priyanka kembali ke AS untuk melanjutkan pekerjaannya. Selain itu, Priyanka juga diam-diam menolong Meera untuk ikut casting di CTV Television Network. 

Dan benar, setelah pertemuan tersebut, Meera mendapatkan peran dalam serial drama fantasi yang akan segera dimulai syutingnya. Meski detil dari peran Meera maupun pertunjukan Meera di Kanada masih dirahasiakan, namun selentingan terdengar kalau perannya tersebut cukup kuat dan penting.

Dan akhir bulan ini, Meera bersiap terbang ke AS untuk persiapan syuting serialnya tersebut. Jadi, kini kedua saudara sepupu ini sama-sama bekerja di AS. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top