Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor tampan Bollywood, Neil Nitin Mukesh yang saat ini tengah bersiap-siap untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis yang dicintainya, Rukmini Sahay, kini mencoba akan bermain dalam film bergenre komedi. 

Aktor ‘Prem Ratan Dhan Payo’ ini dikabarkan akan terlibat di film yang dibintangi aktor macho Ajay Devgn ‘Golmaal 4' yang berjudul 'Golmaal Again'. Sebelumnya, aktris Tabu juga dikabarkan akan ikut terlibat di film seri ‘Golmaal’ tersebut.
Untuk sementara peran Neil di film tersebut masih dirahasiakan. Neil mengungkapkan bahwa perannya sangat penting di film karya Rohit Shetty ini. Dan Neil belum mau membeberkan secara detil perannya tersebut. Yang pasti, dirinya sangat terkesan dengan gaya komedi Rohit Shetty, hingga saat membaca naskahnya dia langsung tertarik.

Neil sangat ingin filmnya tersebut melakukan syuting di Goa, seperti halnya film-film franchise ‘Golmaal’ sebelumnya, karena hal tersebut akan mengingatkannya akan film debutnya ‘Johnny Gaddar’ yang juga mengambil lokasi syuting di Goa satu dekade yang lalu. Selain Goa, film juga akan melakukan syuting di Mumbai dan juga Hyderabad.

Neil akan mulai syuting film ‘Golmaal Again’ setelah hari pernikahannya pada Februari ini. Selain dirinya dan Tabu, ‘Golmaal Again’ juga dibintangi Ajay Devgn, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Kunal Khemmu, Shreyas Talpade , Tusshar Kapoor dan banyak lagi.

‘Golmaal Again’ merupakan seri ke 4 dari film ‘Golmaal’. Seri pertama Golmaal adalah ‘Golmaal: Fun Unlimited’ (2006), lalu ‘Golmaal Return’ (2008), dan ‘Golmaal 3’ (2010). (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top