Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor tampan Bollywood, Neil Nitin Mukesh hari ini, Kamis (9/2/2017) mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Rukmini Sahay. Dan seperti umumnya pernikahan selebritis Bollywood, sebelum melangsungkan pernikahan, mereka lebih dulu melangsungkan acara ‘Sangeet’ dan ‘Mehndi’ dan acara tersebut dilangsungkan pada Rabu (8/2/2017) kemarin.

Keluarga Neil dan Rukmini sudah saling kenal sejak lama. Hingga mereka melangsungkan pernikahannya secara besar-besaran dan mengambil tempat di sebuah Lake City di Udaipur.
Neil dan Rukmini bertunangan pada 7 Februari 2017, keesokan harinya yaitu pada 8 Februari, mereka melangsungkan malam Sangeet dan Mehndi. Di mana pada malam Sangeet, acara dimeriahkan oleh aktor veteran, Rishi Kapoor yang menyanyikan lagu dari soundtrack filmnya ‘Bobby’ berjudul ‘Main Shayar To Nahin’. Dan Pamela Chopra, istri mendiang sutradara Yash Chopra juga menyanyikan lagu romantis ’Tujhe Dekha To Ye Jaana Sanam’ soundtrack film ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’.

Selain itu, acara juga diramaikan oleh penampilan para penari tradisional Rajasthan. 

Dengan mengenakan gaun Lehenga warna kuning gading, sang pengantin wanita, Rukmini terlihat sangat cantik. Sedangkan sang pengantin pria, Neil Nitin Mukesh mengenakan kurta pyjama warna yang sama dengan pengantin wanita.

Sedangkan untuk acara pernikahannya akan berlangsung malam ini di Radisson Blu Udaipur palace Resort & Spa. Diharapkan 500 tamu akan menghadiri pernikahan Neil dan Rukmini, termasuk keluarga dan teman dekat. 

Sedangkan untuk grand resepsi akan diselenggarakan pada 17 Februari 2017 mendatang di Mumbai. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top