Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Lama tak terdengar kabarnya, kini aktris Bollywood Ayesha Takia tiba-tiba menjadi pembicaraan. Foto terbarunya bersama sang putra, Mikail Azmi telah beredar luas di internet dan mendapat sambutan hangat dari para fansnya.

Menurut kabar, aktris yang populer di era tahun 2000-an ini akan kembali ke layar lebar setelah beberapa saat vakum. Namun sebelum benar-benar kembali berakting, aktris yang populer lewat film-film seperti ‘Dil Mange More’, ’Socha Na Tha’ dan ‘Wanted’ ini akan mengawali comebacknya dalam sebuah video musik.
Video Musik tersebut akan disutradarai oleh Lovely Singh. Syuting akan dilakukan selama dua hari. Yang menarik, dalam video tersebut tidak hanya Ayesha yang akan terlihat tapi juga putranya, Mikail Azmi yang masih balita. 

Selain itu, ibunda Ayesha, Faridah Takia juga kabarnya akan terlibat di video musik tersebut, namun bukan sebagai aktris melainkan sebagai penata kostum. Dan kabarnya lagi, kostum yang akan dipakai oleh Ayesha maupun Mikail adalah kostum Santa Claus karena akan diedarkan bersamaan dengan hari Natal.

Mengenai kembalinya Ayesha Takia ke dunia akting, sudah bisa dipastikan. Ayesha sendiri kini tengah sibuk bicara dengan beberapa produser mengenai comebacknya tersebut. Namun untuk peluncurannya masih menunggu sampai benar-benar deal dengan produser. 

Ayesha Takia yang mengawali debutnya di Bollywood dalam film ’Tarzan: The Wonder Car’ (2004) multi menghilang dari Bollywood beberapa saat setelah menikah. Ayesha menikah dengan pengusaha muda bernama Farhan Azmi di tahun 2009. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top