Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Untuk perannya di film terbarunya ‘Raabta’, aktris cantik dan seksi Bollywood, Kirti Sanon harus belajar beberapa pelajaran baru, seperti berenang di dalam air (menyelam), bermain pedang dan menunggang kuda. Dan baru-baru ini, selama syuting adegan menunggang kuda, aktris yang mengawali debut Bollywoodnya dalam film ‘Heropanti’ ini mengalami kecelakaan. 

“Saat itu aku harus melakukan adegan naik kuda. Saat berada di punggung kuda, harusnya aku memberikan tekanan pada lutut dan kakiku, agar jalannya kuda tetap seimbang. Namun karena kostum yang aku pakai, aku tidak begitu penuh menekan, hingga akhirnya kakiku pada memar karena gesekan-gesekan,” ujar aktris yang masih kesakitan ini. 
Meski begitu, aktris yang juga bermain dalam film ‘Dilwale’ bareng Shah Rukh Khan dan Kajol ini berhasil melakukan adegan berkuda dengan baik.

“Beruntungnya, aku telah berhasil syuting adegan tersebut tanpa banyak salah. Cuma 2 ‘take’. Aku sadar bahwa memar-memar itu hanya terlihat buruk untuk beberapa saat,” ujar Kirti tersenyum. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top