Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik Bollywood, Kiara Advani yang mendapat sambutan hangat untuk penampilannya dalam film ‘M.S. Dhoni - The Untold Story’, telah memutuskan akan memberikan sentuhan baru untuk karirnya di industri hiburan India.

Meski baru melakukan dua film, namun aktris cantik ini telah memutuskan untuk mengikuti langkah dua rivalnya yaitu Ali Bhatt dan Shraddha Kapoor yang mulai mencoba berkarir di dunia tarik suara.    

Kiara Advani akan memulai debut menyanyinya dalam filmnya yang akan datang berjudul ‘Machine’, lewat lagunya yang berjudul ‘Tere Bina Kaise Jeeyeh’. Kabarnya sih, itu adalah ide sang pembuat film yang menyarankan Kiara untuk bernyanyi di film tersebut.
“Tidak banyak yang tahu, jika Kiara adalah penyanyi yang sudah terlatih. Sang pembuat film melihat bakat menyanyinya di video yang di unggah di akun media sosialnya. Dan sang pembuat film sangat terkesa dan tertarik dengan keahliannya dalam menyanyi,” ujar sebuah sumber.

Kabarnya, lagu tersebut belum direkam dan baru akan diselesaikan pada akhir Februari mendatang. Sang aktris pun kini mulai berlatih untuk nada-nadanya. Meski sudah terlatih, Kiara tetap akan melakukan latihan ekstra karena kali ini dia akan bernyanyi sebagai penyanyi playback film. 

Film ‘Machine’ disutradarai oleh sutradara duo Abbas-Mustan. Dan film ini sekaligus merupakan film debutnya Mustafa, yang tidak lain adalah putra Abbas Burmawalla (nama asli Abbas dari Abbas Mustan). Dan film rencana akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top