Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film Bollywood ‘Jolly LLB 2’ (yang saat ini sedang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia) yang dibintangi Akshay Kumar telah meraih box-office. Film telah meraih keuntungan sebesar 95,44 crore rupee (Rp 190,88 milyar) dalam waktu 10 hari. Dan hampir menyentuh angka 100 crore rupee, hingga bisa masuk ke club 100 crore rupee.

Film drama garapan Subhash Kapoor ini miming ringan certanya namun sangat menarik. Dimana film bercerita sekitar kritik, yang dipadu dengan komedi, membuat film sangat menarik.
Dengan kesuksesan film ‘Jolly LLB 2’ ini, maka ini akan menjadi sukses ke 5 bagi Akshay Kumar setelah film ‘Airlift’, ‘Rustoom’, ‘Housefull 3’ dan ‘Rowdy Rathore’. Film dibuat dengan budget yang sangat murah, namun mampu meraih sukses dan mencetak bisnis yang bagus. 

Film ‘Airlift’ berhasil meraih keuntungan 83,50 crore rupee (Rp 167 milyar), ‘Rustoom’ meraih 90,9 crore rupee (Rp 180,18 milyar), ‘Housefull 3’ meraih 80,1 crore rupee (Rp 160, 2 milyar) dan ‘Rowdy Rathore’ meraih 79 crore rupee (Rp 158 milyar).

Film ‘Jolly LLB 2’ dibintangi oleh Akshay Kumar, Annu Kapoor, Saurab Shukla dan Huma Qureshi. Sementara itu, Akshay Kumar juga tengah menyelesaikan syuting film barunya yang lain ‘Toilet - Ek Prem Katha’. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top