Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Jacqueline Fernandez dikenal sebagai aktris yang suka dengan pekerjaan yang menguras adrenalin. Ketika ada waktu dan tidak banyak kesibukan, aktris ‘Dishoom’ dan ‘Roy’ ini memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jacqueline melakukan petualangan dengan belajar naik kuda.

Pada hari Minggu (29/1/2017) kemarin, Jacqueline yang tengah break syuting memanfaatkan waktu luangnya tersebut dengan belajar naik kuda. Aktris kelahiran bahrain 31 tahun lalu itu belajar di Amateur Rider’s Club di Mahalaxmi, Mumbai.
Mulai sekarang, Jacqueline akan memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi club dan berlatih naik kuda. 

Sedangkan untuk karirnya, kini Jacqueline Fernandez akan terlihat di film eksyen-romantis yang untuk sementara berjudul ‘Reloaded’, yang berpasangan dengan Siddharth Malhotra. Film rencana akan dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top