Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Baru beberapa hari lalu dikabarkan bahwa aktor top Bollywood, Ajay Devgn harus meninggalkan syuting film karya Milan Luthria ‘Baadshaho’ karena sang ibu, Veena Devgn dilarikan ke sebuah rumah sakit di Suburban, Mumbai.

Dan kini, menurut kabar terbaru ibu mertuanya, yang tak lain adalah ibunda Kajol, aktris veteran Tanuja juga masuk rumah sakit yang sama. Saat Veena Devgn masuk rumah sakit, tak hanya Ajay yang menunda syuting, sang isti, Kajol juga ikut menunda syuting film Tamilnya ‘VIP 2’ dan ikut merawat sang ibu mertua seharian di rumah sakit. 
Veena Devgn dilarikan ke rumah sakit Santacruz Hospital, karena penyakitnya kambuh. Veena didiagnosa mengidap infeksi paru-paru dan kini tengah menjalani perawatan.

Sedangkan ibunda Kajol, Tanuja dilarikan ke rumah sakit yang sama dan juga di kamar yang sama dengan Veena, karena menderita diabetes. Hingga kini, keduanya masih dalam perawatan.

Terakhir Ajay Devgn bermain dalam film ’Shivaay’ yang meraih box-office. Dan kini, aktor ‘cool' ini tengah melakukan syuting film karya Milan Luthria ‘Baadshaho’. Selain itu, Ajay juga telah ditunjuk untuk film karya Remo DSouza (yang belum diberi judul) dan ’Sons Of Sardaar’.

Sementara Kajol, yang kini memilih bermain di perfilman daerah (Tamil) akan segera bermain dalam film ‘VIP 2’ yang berpasangan dengan aktor top Tamil, Dhanush. VIP sendiri merupakan singkatan dari ‘Vellai Illa Pattadhari’. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top