Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses dengan film terbarunya ‘Kaabil’, aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan mencoba untuk menenangkan diri dengan bersembunyi dari kerumunan banyak orang.

Menurut kabar, aktor berusia 43 tahun itu akan pergi selama dua minggu ke sebuah pusat kesehatan di Jerman untuk memulihkan energinya yang terkuras. 

“Setahun terakhir ini merupakan masa-masa yang sulit dan sangat menegangkan bagi Hrithik. Penderitaan atas perceraiannya, lalu kontroversinya dengan Kangana Ranaut yang hingga kini masih terus berjalan, serta kegagalan filmnya yang beredar tahun lalu ‘Mahenjo Daro’. Semua itu benar-benar telah menguras energi Hrithik,” ujar sebuah sumber.
“Pilar kekuatan Hrithik hanya pada kedua orang tuanya yang terus mendampinginya, juga pada dua putranya. Dia tak pernah membiarkan orang lain tahu, apa yang sedang dideritanya. Dan itu benar-benar menyiksa bathinnya,” tambah sumber tersebut.

Hrithik Roshan telah berjanji pada dirinya, bahwa dirinya akan beristirahat total dari dunia luar guna introspeksi diri di sebuah pusat kesehatan di Jerman seusai rilis film ‘Kaabil’. 

“Seseorang menceritakan padanya (Hrithik) tentang pusat kesehatan spa di Jerman yang berfokus pada gizi dan puasa. Hrithik mengunjungi pusat kesehatan tersebut seorang diri, tanpa ditemani keluarga maupun staffnya. Diperkirakan Hrithik akan kembali pada minggu pertama Maret 2017 mendatang,” ujar sumber terdekat Hrithik. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top