Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Jarang terjadi perceraian yang berakhir dengan persahabatan. Namun itulah yang terjadi pada pasangan selebritis Bollywood, Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Suzanne Khan.

Mereka terlihat bersama dan juga terlihat sangat bahagia satu sama lain di sebuah acara yang berlangsung pada hari minggu kemarin (5/2/2017). Selidik punya selidik rupanya pasangan Akshay Kumar dan Twinkle Khanna-lah yang mengundang Hrithik Roshan untuk berkumpul.

Namun karena Suzanne juga dikenal sebagai sahabat baik Twinkle Khanna, maka Suzanne pun diundang di acara tersebut. Dan di antara mereka juga terlihat aktris ’Swadesh’, Gayatri Joshi bersama suaminya, Vikas Oberoi.
Enam pasangan muda ini benar-benar terlihat kompak dan sangat akrab. Dan tak menyangka jika di antara tiga pasangan itu ada yang sudah mantan alias bercerai yakni Hrithik dan Suzanne.

Rupa-rupanya pasangan Akshay-Twinkle mengundang mereka dalam rangka menyaksikan tayangan perdana film terbaru Akshay Kumar ‘Jolly LLB 2’ yang akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.
      
Hrithik Roshan, aktor yang kini tengah mejeng di beberapa bioskop di Indonesia lewat filmnya ‘Kaabil’ ini, telah bercerai dengan sang istri Suzanne Khan pada 2014 lalu. Namun demi kebahagiaan dua putra mereka, Hreehan dan Hridhaan, Hrithik dan Suzanne sering jalan dan liburan bersama. 

Sementara itu, Hrithik Roshan dan Akshay Kumar adalah sahabat akrab, meski film mereka ‘Mahenjo Daro' (Hrithik Roshan) dan ‘Rustoom’ (Akshay Kumar) pernah bersaing dan beredar pada tanggal yang sama di tahun 2016. Dan hasilnya, ‘Mahenjo daro’ gagal, sedangkan ‘Rustoom’ meraih hits. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top