Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film yang dibintangi superstar Bollywood, Shah Rukh Khan 'Raees' telah dirilis pada 25 Januari 2017 di India. Dan rencana pada minggu ini film karya Rahul Dholakia itu akan dirilis di Pakistan.
Tetapi tampaknya Badan Sensor Film Pakistan Senin (6/2/2017) kemarin tidak meloloskan film yang juga dibintangi aktris Pakistan, Mahira Khan tersebut.

Menurut laporan, tidak diloloskannya film 'Raees' oleh Badan Sensor Pakistan karena konten dari film  sangat menyudutkan Islam, dimana orang-orang Islam termasuk Raees (yang diperankan oleh Shah Rukh Khan) berbisnis barang haram seperti minuman keras. Selain itu, di film juga digambarkan orang-orang Muslim sebagai kriminal, orang yang dicari/buronan dan juga teroris.
Satish Anand, distributor film Bollywood di Pakistan, mengatakan bahwa ada pesan dari Badan Sensor bahwa dilarang mendistribusikan film 'Raees' di Pakistan. Alasannya, mereka keberatan dengan konten film di wilayah mereka. 

Sutradara 'Raees', Rahul Dholakia merasa sangat terkejut mendengar berita larangan tersebut. Pasalnya, dia belum menerima surat dari Badan Sensor Pakistan, hingga dia sangat terkejut dengan keputusan tersebut. Padahal 'Raees' telah diedarkan di beberapa negara yang penduduknya mayoritas Muslim, seperti UAE, Oman, Bahrain, bahkan Indonesia.

Satu-satunya film Bollywood yang dirilis di Pakistan baru-baru ini, setelah pelarangan yang diterapkan pemerintah Pakistan atas insiden teror di Uri, Jammu Kashmir adalah film Sanjay Gupta 'Kaabil' yang dibintangi Hrithik Roshan dan Yami Gautam. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top