Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film karya Rahul Dholakia ‘Raees’ yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dirilis di India pada 25 Januari 2017 lalu, dan diputar di Indonesia pada 1 Februari 2017 lalu, kini giliran di Mesir dan Jordania yang mulai dirilis pada 22 Februari 2017 kemarin.

Film yang meraih box-office hampir di semua negara ini, menjadi film dengan keuntungan tertinggi di tahun 2017 ini. Setelah hampir satu bulan dirilis, film yang juga dibintangi aktris debutan asal Pakistan Mahira Khan ini, telah meraup penghasilan sekitar 137,26 crore rupee (sekitar Rp 274,5 milyar) di dalam negeri India sendiri.  
Mengkonfirmasi berita tersebut, Shah Rukh Khan langsung mengunggah foto dan tulisan di akun Instagramnya. 

“‘Raees’ dirilis di Mesir dan Jordania hari ini. Semoga Anda menikmatinya dan terima kasih untuk menonton film-film India. Cintaku untuk Anda semua,” tulis Shah Rukh Khan di Instagramnya kemarin.

‘Raees’ yang menghadirkan Shah Rukh Khan sebagai seorang muslim yang bernisnis minuman keras sempat mendapatkan protes dari beberapa masyarakat Muslim. Bahkan di Pakistan, film yang juga menampilkan Nawazuddin Siddiqui ini dilarang beredar.

‘Raees’ dirilis berbarengan dan bersaing ketat dengan film yang dibintangi Hrithik Roshan dan Yami Gautam ‘Kaabil’. Dan film sama-sama meraih box-office. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top