Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood, Salman Khan dan aktris cantik Katrina Kaif akan kembali main bareng setelah beberapa tahun dalam film karya Ali Abbas Zafar berjudul 'Tiger Zinda Hai'.  Film merupakan sekuel dari film mereka sebelumnya yakni 'Ek Tha Tiger' (2012) karya Kabir Khan. Kabarnya, film akan segera dimulai syutingnya.

Kabar terbaru menyatakan bahwa jadwal telah dipastikan untuk Salman Khan dan Katrina Kaif. Syuting aksn dimulai pada Maret 2017 mendatang. Menurut sumber resmi, syuting perdana akan dilakukan pada 15 Maret 2017 di Austria. 
Film karya Ali Abbas Zafar ini akan kembali menampilkan Salman Khan sebagai agen RAW, Tiger. Kali ini, tampaknya cerita akan lebih menonjol ke dunia politik dan peran India dalam dunia perpolitikan tersebut.  
Selain itu, Salman Khan juga tengah menyelesaikan tahap akhir film terbarunya 'Tubelight' karya Kabir Khan. 'Tubelight' sendiri akan dirilis pada 25 Juni 2017  yang bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 2017. 

Sedangkan Katrina Kaif, kini akan segera terlihat di film barunya 'Jagga Jasoos' yang berpasangan dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Film disutradarai oleh Anurag Basu. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top