Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah lama tertunda, film 'Jagga Jasoos' yang dibintangi pasangan mantan-kekasih, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif akhirnya dipastikan akan dirilis pada April 2017 mendatang.

Dan baru-baru ini, trailernya dirilis, dimana terlihat hampir tidak ada dialog karena film memang bergenre musikal. Yang mengejutkan adalah bahwa film karya Anurag Basu ini kabarnya akan menampilkan 29 lagu. Woww! 

Penata Musik film 'Jagga Jasoos', Pritam menyatakan tentang bagaimana film menampilkan lagu sebanyak itu. Menurutnya, lagu akan ditampilkan dalam setiap narasi. Dibandingkan dengan film Hollywood bergenre sama pemenang beberapa penghargaan yakni film 'La La Land', Pritam menyatakan bahwa lagu-lagu tersebut merupaka bagian yang sangat integral dalam film. 
Alasan lain, mengapa film menampilkan banyak lagu, Pritam menyatakan bahwa sang aktor utama Ranbir Kapoor bermain gagap sepanjang film, dan satu-satunya yang tidak membuatnya gagap adalah saat menyanyi.  

Hingga dalam film ini, menurut sang komposernya lagu menjadi faktor penting bagi sang aktor untuk mengekspresikan emosinya dalam film.

Selain dibintangi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif, film 'Jagga Jasoos' juga didukung oleh Adah Sharma, Sayani Gupta dan Shaurab Shukla.  Film rencana akan dirilis pada 7 April 2017.

Selain India, film juga mengambil lokasi syuting di Afrika Selatan dan Thailand. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top