Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Baru-baru ini, internet diramaikan oleh berita tentang orang-orang yang mendukung produser/sutradara Sanjay Leela Bhansali yang diserang di lokasi syuting film ‘Padmavati’ di Rajasthan.

Seperti diketahui, pada Jumat (27/1/2017) kemarin, pembuat film Sanjay Leela Bhansali (SLB) diserang oleh sekelompok yang mengatas-namakan diri mereka Srirajput Karni Sena. Mereka mengklaim bahwa sudah menjadi tugas mereka meluruskan sejarah tentang Ratu Padmini.
Akhirnya, kantor Sanjay Leela Bhansali pun merilis pernyataan yang mengutuk adanya kekerasan dalam menyerang lokasi pembuatan film ‘Padmavati’ tersebut. Dalam pernyataannya, dikatakan, "Sanjay Leela Bhansali telah melakukan syuting dua film di Jaipur, dan meski cintanya pada Rajasthan, namun demi keamanan dan keselamatan para krunya, Sanjay memutuskan menunda syuting dan meninggalkan lokasi setelah peristiwa penyerangan tersebut.”

“Dalam serangan tersebut beberapa properti perlengkapan syuting rusak, dan beberapa kru juga diserang saat sedang syuting ‘Padmavati’. Kami mengklarifikasi bahwa dalam film ‘Padmavati’ tidak ada adegan seronok antara Ratu Padmavati dengan Alauddin Khilji. Tentu, kami sangat hati-hati dalam menceritakan sebuah sejarah. Dan kami banyak melakukan riset sebelum kami melakukan syuting.”

“Terlepas dari semua kejadian ini, penyerangan terhadap para kru dan merusak properti sangatlah tidak beralasan. Sebaliknya, justru malah menodai dan merusak citra kota Jaipur yang dikenal sangat indah. kami berterima kasih kepada pihak berwenang di Jaipur yang dengan cepat dan sigap menyelamatkan kerusakan saat syuting sedang berlangsung.”

“Kami yakin bahwa Mewar (sebuah kerajaan di Rajasthan, negara bagian di India Barat) akan bangga jika Ratunya (Ratu Padmini) dibuat dalam film. Kami tidak ingin melukai banyak kesentimenan, dan kami akan bangga jika masyarakat lokal mendukung kami membuat film ini, hingga membuat Ratu mereka akan dikenal di dunia."       

‘Padmavati’ sendiri dibintangi oleh Deepika Padukone (sebagai Ratu Padmini/Padmavati), Ranveer Singh (sebagai Alauddin Khilji) dan Shahid kapoor (sebagai Raja Kewal Ratan Singh, suami Ratu Padmavati).

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top