Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Veteran Bollywood Farida Jalal, baru-baru ini menjadi korban hoax, dimana sang artis dikabarkan meninggal dunia lewat sosial media. Berita kematian aktris ‘Kuch Kuch Hota Hai’ ini langsung menyebar di internet pada hari Minggu (19/2/2017) kemarin.

Bagaimanapun, berita tersebut benar-benar telah menyakitinya. Hingga Farida pun langsung menyangkalnya dan mengatakan jika dirinya masih hidup dan dehat-sehat saja.
“Saya sehat dan baik-baik saja. Saya tidak tahu, dari mana desas desus itu muncul. Sebenarnya, saya merasa lucu, jadi ingin tertawa. Setiap telpon berdering, selalu menanyakan hal yang sama. Saya benar-benar heran, dari mana desas desus itu muncul dan mengapa orang-orang menyebarkan berita yang tidak benar,” tanya aktris yang populer di era tahun ‘70an ini.      

Dalam tweetnya, Farida Jalal menulis, “Saya disini mengkonfirmasi Anda bahwa saya masih hidup. Berita tentang kematian saya semuanya tidak benar. Itu hanya desas desus. Tolong hentikan penyebaran berita yang tidak benar itu,” pintanya. 

Farida Jalal kini tengah syuting dan akan segera terlihat sebagai wanita Kashmir dalam film ‘Sargoshiyan’. Selain itu, Farida juga sangat populer dengan perannya sebagai Nenek Jiya dalam serial TV ’Shararat’ yang ditayangkan di Star Plus.

Sebagai aktris, Farida Jalal telah beberapa kali menerima penghargaan untuk aktingnya. Di antaranya adalah Aktris Pembantu Terbaik di ajang Filmfare Awards 1971 dalam ‘Paras’, tahun 1991 dalam ‘Henna’ dan tahun 1995 dalam film Shah Rukh Khan-Kajol ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top