Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa artis di industri film Bollywood, melakukan peran-peran yang berbeda dalam setiap film yang dimainkannya. Mereka anggap itu sebagai perkembangan karakternya, hingga tidak akan ada kebosanan.

Bermain dalam peran-peran yang menantang adalah keinginan seorang artis, dimana dia bisa menguji seberapa kuat perkembangan aktingnya. Dan itulah yang kini akan dilakukan aktris pendatang baru, Kriti Sanon. Kali ini, dia akan mencoba memberikan karakter yang berbeda dalam film tergressnya ‘Bareilly Ki Barfi’.
Dalam kesehariannya, aktris yang mengawali debutnya di Bollywood lewat film ‘Heropanti’ ini bukanlah seorang perokok. Namun demi perannya, aktris cantik berbody jangkung ini harus melakukan sesuatu yang berlawanan dengan dirinya yang asli, yakni menjadi seorang perokok untuk film barunya ‘Bareilly Ki Barfi’.

Meski dirinya merasa berat dan tidak nyaman, namun karena permintaan peran dia tak ragu-ragu untuk melakukannya.   

“Aku bukanlah seorang perokok dan akan selalu begitu. Aku merokok karena permintaan dari peran yang sudah aku terima,” ujarnya pasti. Di film karya Ashwiny Iyer Tiwari ini, kabarnya Kriti Sanon berperan sebagai gadis India modern yang menjalani hidupnya dengan bebas.

Selain Kriti sanon, film ‘Bareilly Ki Barfi’ juga dibintangi oleh Ayushmann Khurrana dan Rajkummar Rao sebagai pemeran utamanya. Film rencana akan dirilis pada 21 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top