Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top dan cantik Bollywwod, Deepika Padukone yang membuat debut Hollywoodnya dalam film ‘XXX: The Return of Xander Cage’ berpasangan dengan Vin Diesel, kini telah dikenal di dunia internasional. 

Dan kehadirannya di acara pesta cocktail pre-oscar benar-benar telah membuktikan bahwa aktris ‘Chinnai Express’ dan ‘Bajirao Mastani’ ini memang telah mendunia. Di pesta tersebut Deepika mengenakan gaun panjang warna hitam dengan rambut yang tergerai. Sayangnya, di acara pesta cocktail pre-oscar ini Priyanka Chopra tidak terlihat. Rupanya Priyanka juga tengah menghadiri pesta pre-oscar yang lain.
Selain Deepika, acara pesta cocktail pre-oscar ini juga dihadiri bintang-bintang Hollywood ternama seperti pemenang Academy Awards tahun lalu, Brie Larson, lalu juga ada aktris kawakan Meryl Streep, Viola Davis, Emma Stone dan banyak lagi.

Meski terlihat datang di acara pesta pre-awards ini, namun Deepika menyangkal semua laporan tentang kehadirannya di ajang bergengsi itu. Dia menyatakan bahwa semua berita itu adalah rumors. Apakah yang dimaksud tidak datang itu, karena Deepika ’tak terlihat’ di acara Red Carpet? (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top