Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seperti dilaporkan beberapa waktu lalu, bahwa megastar Bollywood Amitabh Bachchan tengah dalam pembicaraan dengan sutradara Ayan Mukherji. Dan kini pembicaraan tersebut telah menghasilkan sebuah keputusan, dimana sang megastar akan ikut terlibat dalam film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang berjudul ‘Dragon’.

Menurut sebuah sumber, Amitabh Bachchan akan berperan penting di film tersebut. Sayangnya, secara detilnya masih dirahasiakan. Tapi sumber tersebut menambahkan bahwa sang megastar benar-benar sangat terkesan dan tertarik dengan perannya tersebut, dan diharapkan akan bisa memulai syuting pada pertengahan tahun ini.
Amitabh Bachchan sendiri belum mau mengomentari berita tersebut. Bagaimanapun, kini aktor yang akrab disapa Big B ini tengah sibuk mempersiapkan film utamanya ’Thug Of Hindostan’.

Sementara itu, Alia Bhatt juga merasa sangat bangga dan senang dengan perannya yang sedikit bergenre action. Peran Ranbir Kapoor, di lain sisi adalah peran yang masih samar-samar alias abu-abu. Meski diketahui untuk perannya tersebut, Ranbir tengah menjalani latihan khusus di bawah bimbingan seorang pelatih internasional untuk mendapatkan peran superhero yang benar-benar autentik.

Selain persiapan untuk film ’Thug Of Hindostan’ yang juga dibintangi Aamir Khan, Amitabh Bachchan juga tengah sibuk menyelesaikan film sekuelnya ’Sarkar 3’ karya Ram Gopal Varma. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top